Kategori: Video

Tampil Konsisten September – Desember 2015, Emperor Dibanderol 50 Juta + Video

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=V9NsMWQpoek[/embedyt]

 

Tak terbantahkan lagi, In The Nightside Eclipse album milik Band Black Metal Dunia “Emperor“ ini sangat fenomenal, menancapkan sebuah tonggak bersejarah bagi perkembangan musik Black Metal modern, bisa dikatakan sebagai Reign in Blood nya Black Metal, album ini memberikan sebuah inspirasi bagi para musisi Black Metal, bahwa Black metal tidak hanya berupa konsep berpikir yang terkungkung dalam kerangka Mayhem atau Burzum.

Black metal adalah sebuah aliran musik yang harus di eksplorasi lebih jauh baik dari segi komposisi lagu dan sound yang dihadirkan dalam sebuah album black metal. Aura magis dengan sound keyboard yang ambient memberikan warna tersendiri pada lagu lagu Emperor di album ini, simak saja track Into Infinity of thoughs dan Cosmic Keys to my Creations and Times.

Well, bicara tentang kesuksesan album dan nama Band Black Metal tersebut ternyata juga mampu menginspirasi Om Kelik KCG jogja untuk menyematkan nama Emperor kepada salah satu Gaco orbitan terbarunya tersebut.

Sejak kemunculannya, pada pertengahan bulan September 2015 yang lalu atau tepatnya pada H -1 Jelang Event akbar Piala Raja 2015 Yogyakarta, wakyu itu Emperor tampil untuk pertama kali pada saat ia turun di Latpres Sabtu ceria KMM Modalan Kota Gede.

Di penampilan perdananya tersebut, Emperor sukses merebut hati banyak orang lantaran aksinya yang menawan dengan berhasil menyabet sebagai gelar Runner Up di kelas Kenari STD Bebas, “Emperor merupakan Gaco orbitan baru dari kami (KCG 666 Jogja), akan tetapi kualitas serta jam terbangnya di arena lomba sudah mumpuni dan teruji baik untuk lomba lokal maupun Nasional“ Terang Om Kelik KCG menjelaskan.

Burung kenari jenis Yorkshire lokal ini awalnya di dapatkan Om Kelik dari salah seorang rekan sesama penghobi lantaran bosan, Beliau mendapatkan secara cuma-cuma karena hubungan mereka yang terlanjur lebih dari seorang sahabat.

Bakatnya terus di tempa dan semakin terasah, hingga puncaknya, Emperor mampu menaklukan kerasnya lomba Jakarta Cup pada 20 Desember lalu, di mainkan pada 4 kelas yang berbeda masing Ia berhasil mengemas kemenangan sebagai Juara 1, 3, 4 dan 6.

Tidak hanya itu, sebelumnya bahkan Emperor terlebih dahulu moncer di berbagai lomba burung seputaran DIY – Jateng, Launchig BnR Tlagareja Enterprise, Sumpah Pemuda Cup Jogja, dan di berbagai Latpres-Latpres lokal lainnya.

Tidak mengherankan jika Om Kelik KCG selaku pemilik resmi Emperor kini berani membandrol dengan harga tinggi kepada siapapun yang berniat memboyong Emperor dari tempatnya tersebut, “Jujur Penawaran terakhir kemarin ada salah seorang yang menyiapkan uang sebesar 25 juta, akan tetapi dengan kerendahan hati saya menolak karena nominal tersebut belum setara dengan kualitas yang di miliki oleh Emperor“ Tandas Om Kelik KCG.

Perawatan yang sederhana serta tidak neko-neko menjadikan Emperor selalu mudah untuk di bawa jalan-jalan, ya menurut Om Kelik KCG setidaknya Emperor sanggup di mainkan beberapa kali dalam 1 pekan dan rata-rata penampilannya sangat memuaskan.

Bahkan kepada mediaronggolawe.id, Om Kelik pun sempat membagikan tips-tips cara perawatan kenari kepada Sahabat Ronggolawers yang ada di rumah masing-masing, antara lain sebagai berikut:

“Harian cuma kita letakan di sangkar harian, tanpa di umbar, jadwal mandi sesukanya karena kita selalu menyediakan cepuk berikut air mandinya, pakan harian berupa biji-bijian, sayur gambas, jagung serta buah apel“

“Sedangkan untuk perawatan lomba, keadaan burung asal kenyang saja/diberi pakan tambahan berupa biji niger dengan porsi secukupnya dan beberapa buah-buahan untuk memacu kegacorannya“

Burung apapun saya yakin jika kondisi tubuhnya mumpuni serta vit pasti jika di ajak jalan-jalan ke lomba Ia bakal kerja maksimal, Sahabat Ronggolawers tahukah anda jika manfaat Ebod Solution bisa untuk menjaga kondisi tubuh burung agar tetap vit.

Gak percaya? Pertama di Indonesia! Dalam satu kemasan botol obat terdapat empat unsur alami yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan juga untuk mengobati sakit. Ekstrak sari buah, Probiotik Lactobacillus Sp, Propolis dan Madu hutan diracik menjadi satu. Dan bisa menghasilkan multivitamin yang benar-benar bisa mengatasi masalah kesehatan untuk burung kesayangan Sahabat Roggolawe.

Cara pakainya pun cukup mudah, yakni cukup di campurkan sebanyak 3 – 5 tetes ke dalam air minum burung, dan di sarankan setiap hari untuk menggantinya dengan yang baru, punya burung sehat serta berprestasi tentu menjadi dambaan kita semua. Panji/17 Des 2015

Media Ronggolawe

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu