Tampil Gemilang Sejak Awal laga, Cucak Hijau Wakwaw Berhasil Mempersembahkan Gelar Juara Di Ronggolawe Award

105

Mediaronggolawe.id- Tanggal 23 Juni 2019 bertempat dilapangan Taman Wildatika Cibubur Jakarta Timur dihelat lomba burung tingkat Nasional yang bertajuk Ronggolawe Award. Lomba tahunan yang di garap oleh semua jajaran pengurus organisasi ronggolawe nusantara khususnya DPW DKI ini terbilang cukup berhasil, pasalnya ribuan peserta dari berbagai wilayah tumpah untuk bertarung memperebutkan gelar juara.

Persaingan ketat terjadi di setiap kelasnya, salah satunya di kelas Cucak hijau yang menampilkan banyak burung kawakan untuk merebut gelar juara. Nama Cucak hijau Wakwaw milik om Yudha Sf Jakarta berhasil mencuri perhatian kicau mania setelah tampil gemilang di kelas Nanjung 105 dan merebut gelar sebagai sang jawara.

Sebelum bertarung di tingkat Nasional nama Cucak hijau wakwaw memang sudah di kenal oleh beberapa kicau mania karena kualitasnya yang selalu tampil di podium utama. Beberapa lomba tingkat latber sampai Regional pun selalu di lakoninya dengan penampilan stabil. Ciri khas dari Cucak Hijau Wakwaw yaitu volume nya yang cetar ketika memuntahkan materi lagunya saat bertarung di atas gantangan. Selain volume gaya dari Wakwaw tidak kalah baik ketika menampilkan ngetrok roll langsung menembakan isianya dan menjadi pusat perhatian para juri.

Di balik kesuksesan Cucak Hijau Wakwaw tersimpan beberapa kunci perawatan yang intens setiap harinya. Salah satunya adalah mandi pagi dan pemberian EF yang cukup untuk membuat tubuh si burung tetap segar. Tambahan multivitamin dari ebod jaya bernama Ebod Strong menjadi pelengkap rawatan Cucak Hijau Wakwaw, karena khasiat dari Multivitamin Ebod Strong bisa membuat tubuh si burung tetap hangat dan menambah stamina si burung agar lebih prima. Oleh karena itu tidak heran bagi kita ketika melihat Wakwaw bisa tampil dalam beberapa sesi dengan keadaan yang stabil dan prima.

Kesuksesan Cucak Hijau Wakwaw di lomba Ronggolawe Award membuat empunya Om Yudha merasa bangga, prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa Cucak Hijau Wakwaw merupakan salah satu ancaman serius di kancah lomba tingkat Nasional. Harapan dari Om Yudha kedepanya bersama Cucak Hijau Wakwaw akan terus mengasah kemampuan si burung untuk bertarung di lomba besar dan semoga penampilanya semakin meningkat juga stabil untuk merebut podium juara. (3)