Tampil Gemilang DM Jadi Tontotan dikelas MB BOB Silver

25

Gelar Perdana Datuk Mustika MB mewahnya H.Ikbal  707 SF Di BnR Award 2019

 

Lomba besar selalu diikuti burung –burung besar dengan talenta diatas rata-rata, sehingga aksinya mampu mengundang decak kagum dan tepuk tangan dari para peserta.Hal ini terjadi dilomba spektakuler tahun “ BnR  Award 2019 ” yang digelar diBumi Perkemahan-Cibubur. Ratusan burung terbaik turun disana, untuk memainkan semua laga  panitia (BNR-Indonesia) memakai empat lapangan. Secara keseluruhan lomba yang dikawal petinggi BnR Indonesia ini,berlamngsung aman dan lancar, mampu menyuguhkan lomba yang hebat, membanggakan dan sukses. Siang itu Bang Boy mengawal langsung dan mampu menyedot 4600 peserta.

Tak terabayang dengan seabreg burung-burung papan atas, bersaing diberbagai kelasnya,terlebih dikelas murai batu yang memainkan kelas-kelas utama dengan harga tiket 5 -10 Juta. Sudah pasti burung ternama yang turun dikelas gahar ini dan aksinya pasti berlangsung seru. Salah satunya Datuk Mustika, burung mewah besutannya H.Ikbal dari 707 SF, turun dikelas MB BOB Silver yang  harus berhadapan dengan burung-burung cadas dan terabaik saat ini, SSnya Olix, Densus sang juara kelas BOB Ring Silver-B dan lainnya yang jelas burung terbaik.

Sang pemilik hapal betul akan keuatan burung andalannya, DM memiliki kinerja dan suara tembakan mewah dan dibawakan dengan speed rapat,Kinerjanya kalau lagi On Fire sangat memukau. Tetapi kali ini, ia baru beres mabung, akankah tampil seperti itu, H.Ikbal sendiri tak berani jamin, tetapi ia percaya akan kualitas DM. Sejak digantang, kebetulan dapat nomor pinggir, DM langsung ngamuk, lagu tembakan terus dipamerkan dengan gaya agresif gerak-gerak badan sambil melihat musuhnya dan semburkan lagu tembakan Jalilin, siri-siri dan love bird, tak heran juri langsung memantaunya, dibawakan dengan suara yang kasar dan speed rapat DM tampil unggul.

      Densus,SS disisa tenaga masih memberikan perlawanan yang ngotot dengan laganya yang masih dahsyat. DM sepertinya tak mau kalah ia tampil makin ngotot, lagu mewahnya terus bongkar dan menutupi pesainganya, crew 707 Sf makin optimis DM naik podium. Unggull kinerja, lagu tembakan variative,membuat juri mendaulatnya sebagai juara kedua, kalah tipis oleh Densusnya Ivan Syanm yang tampil garang sepanjang laga dan menempatkan SS diurutan ketiga.

Sorak bahagia terlepas dari crew 707 Sf, kepercayaan sang pemilik dibayar tunai oleh DM dengan prestasi membanggakan.” Alhamdulilah, Ini tampilan Datuk mustika yang mengesankan, dikepung burung-burung mewah saat ini, tampilannya makin gahar dan mencolok, sehingga juri memilihnya sebagai sang juara “ Paparnya bangga. H.Ikbal menambahkan prestasi yang diberikan DM jadi kado terindah dipenghujung tahun dan sambut tahun baru, buat sang empunya dan  707 SF.(Yanyan)