Tampil Agresif Sejak Awal Laga, Si Pitung Berhasil Mencuri Gelar Juara Di Latpres Wiraangkasa Enterpri

14

Mediaronggolawe.id- Memiliki hobby burung berkicau menjadi salah satu hooby yang menarik pada saat ini, selain bisa menjalin silaturahmi dengan kicau mania lainya, kita juga bisa mendapatkan rupiah ketika terjadi proses jual beli pada gacoan kita. Merawat atau melatih burung menjadi salah satu hal wajib bagi para pecinta kicuan. Jika burung kita tidak di latih mentalnya, pada saat di arena lomba si burung tidak akan berbunyi ataupun terlihat gelisah. Selain itu kita juga harus pandai merawat burung kita dengan memberikan makanan yang penuh nutrisi lengkap untuk menjaga daya tahan tubuh nya.

Sahabat kicau pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit frofil tentang burung jenis murai batu bernama Pitung Milik Om Echo Serdadu. Burung yang bisa di kategorikan merintis dari jenjang Latberan ini sudah memperlihatkan kualitasnya yang bagus. Di salah satu tempat Latihan di Daerah Jakarta bernama Wiraangkasa Enterprise si Pitung berhasil tampil maksimal dan merebut gelar Juara. Proses melatih serta merawat yang cukup lama dari Om Echo membuat mental serta materi lagu dari si Pitung mulai terbentuk. Makanya wajar saja ketika si Pitung bertarung dengan burung di arena Latber bisa menguasai pertarungan dengan memuntahkan isian isian yang cadas dan pertunjukan gaya yang cukup bagus.

Beberapa tempat kontes burung di Area Jakarta dan Depok sudah di jajal oleh Om Echo dengan membawa burung kesayanganya bernama Pitung. Hasil positif selalu di raihnya pada beberapa laga terakhir. Hal tersebut membuat Om Echo siap menurunkan Si Pitung di Kancah yang lebih tinggi lagi berlevel Nasional, dengan harapan si pitung bisa tampil sempurna dan membawa harum nama Om Echo di di kancah Perkicauan Nusantara. (Tri Speed