Tampil Agresif Mr X Taklukan MB Ring MPR

111

Aksi  Mr X  di Lomba Besar “  Pres Cup V “  Senayan Jakarta

Tak dipungkiri lomba burung berkicau tingkat nasional beratajuk “ Pres Cup V “ yang dihelat pekan lalu diparkir timur senayan Jakarta, merupakan lomba bergengsi berhadiah besar  yang ditunggu-tunggu para kicaumania tanah air. Menjawara disana, menjadi cita-cita dan tujuan utama para kicaumania nusantara. Burung terbaik disana, sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik dikelasnya. Itulah yang dirasakan oleh Mr Ulan, pemain muda  dari TBI Team – Indramayu. Ia  merasa bahagia dan bangga saat burung andalannya bernama Mr X, meraih juara pertama dengan tampilan gemilang.

Turun dikelas MB Ring MPR,  Mr X  tampil langsung ngejoss, agresif dari awal dan tuntas hingga lomba berakhir. Sepanjag laga berjalan, Mr-X pamerkan lagu-lagu yang mewah dan variative, Jalilin, Siri-siri, jenggot serta  kenarian,dibawakan dengan sangat pasih, tak heran  para juri  terpesona, hingga akhirnya mereka memberikan koncer merah unggul dari semua pesaingnya. Siang itu Mr X didaulat sebagai juara pertama yang secara langsung meraih sebagai burung terbaik dikelasnya, versi Pres Cup V.   Mr Ulan sebagai pemilik sedikit tak percaya, burung yang dibesutnya mampu tampil gemilang dikelas mewah MB Ring MPR, dengan pesaingnya  burung yang mewah-mewah.

” Alhamdulilah, segala puji bagi alloh yang telah memberikan kebahagian bagi kami, dan mania MB Ring Indramayu umumnya, dimana Mr X tampil tuntas dan  meraoh juara pertama “ Paparnya singkat  kepada Media Ronggolawe. Sebelumnya, burung bernama Mr X memang kerap menjawara diJabar dan Jabodetabek.  Kini, kondisinya  sedang On Fire sehingga mampu tampilkan kualitas terbaiknya, ungul dikualitas suara serta unggul gaya dan kinerja yang mapan dan tuntas hingga akhir laga.

Harapan meraih prestasi dilomba tingkat nasional bertitel “Pres Cup V” sudah tercapai, begitu juga dengan tahta sebagai burung terbaik dikelas ring versi Pres Cu V  sudah disematkan, kemenangan yang nyaris sempurna buat Mr Ulan dari TBI Team -Indramayu .(Tri)