Takut Bagong Gak Usah Maen Kacer, Komunitas Hitam Putih Magelang Terus Berkarya Lewat Prestasi

185

Latpres Gantsuks Salaman ft Ronggolawe DPC Purworejo menjadi saksi kekompakan pasukan hitam putih Magelang. Komunitas Kacer Magelang memang sudah sangat dikenal dengan kekompakanya dan bahkan semangat juangnya pun begitu tinggi. Komunitas ini sudah terbentuk kurang lebih 2 tahun berjalan, berawal dari sesama hobby memelihara burung kacer/poci kemudian menjadi satu ketika bertemu di lapangan. Dengan seringnya berkumpul di arena gantangan semua masalah dan Kendala dalam merawat burung kacer/poci ini menjadi ikatan persaudaraan semakin kuat dan secara spontan komunitas ini mulai terbentuk. Berawal dari 7 orang yang ikut dalam komunitas ini , dengan seiring berjalanya waktu anggota komunitas kacer Magelang terus meningkat. Dengan grafik yang terus meningkat ini Mr. Ibrahim Bhae akhirnya terus berusaha agar komunitas kacer/poci Magelang ini untuk tetap eksis di arena gantangan khususnya untuk gantangan wilayah Magelang.

Mr. Ibrahim Bhae tidak henti-hentinya untuk melakukan pendekatan kepada seluruh anggota komunitas kacer/poci Magelang untuk selalu menghadiri di setiap latberan setempat. Jerih payah Mr. Ibrahim Bhae pun tidak sia-sia untuk anggota komunitas kacer/poci Magelang untuk sekarang ini menjadi sangat kuat dan solid di latber ataupun di latpres selalu mengikuti di setiap kelasnya. Kali ini komunitas kacer/poci Magelang hadir di latpres gantsuks salaman yang dilaksanakan setiap hari sabtu legi. Datang dengan full team komunitas kacer/poci Magelang di latpres kali ini dan tidak disangka komunitas kacer/poci Magelang berhasil memenuhi setiap kelas kacer yang diberikan oleh panitia. Mr. Andi Prasetyo selaku ketua panitia pun seakan tidak percaya dengan antusias komunitas kacer/poci Magelang di latpres kali ini. “Rock n Roll’ burung kacer milik Mr. Ibrahim Bhae berhasil meraih kesuksesan di latpres kali ini, penampilanya yang sangat garang serta gayanya yang sangat istimewa menjadikan burung kacer Rock n Roll menjadi buah bibir di kalangan pecinta burung kacer/poci.

Mr. Ibrahim Bhae yang berhasil saya temui terlihat tengah bergembira karena burung kacer/poci miliknya mampu memberikan hasil yang positif pada latpres kali ini. Dalam kesempatan kali ini saya pun tidak segan-segan untuk mendapatkan informasi tentang pola rawatan burung kacer/poci Rock n Roll sehingga terus stabil di berbagai eventnya. “ Saya tidak pernah memberikan pakan yang neko-neko, saya hanya memberikan pakan Voer Nanjung 105 dan Ebod Vit untuk menjaga stamina burung kacer Rock n Roll tetap stabil” ungkap Mr. Ibrahim Bhae.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.