Taklukan Piala Ngapak II Kacer Penipu Semakin Exsis

46

Taklukan Piala Ngapak II Kacer Penipu Semakin Exsis

Kacer Penipu milik Mr Aris Risda dari Siadreja, Cilacap, Jawa Tegah, nampaknya semakin exsis saja, dimana sesuai dengan artikel sebelumnya, saat akan menuju Piala Ngapak II, ancaman kacer Penipu terbukti sudah di Piala Ngapak II.

Sesuai janjinya akan kunjungi Piala Ngapak II yang dihelat di Aun-Alun Banyumas, Jawa Tengah, Mr Aris Risda gandeng beberapa burung koleksi miliknya, dikelas kacer, Mr Aris Risda mendapatkan juara satu salah satu kelas kacer yang dibuka di Piala Ngapak II kemarin.

Kecer Penipu berhasil duduki juara satu kelas kacer Miltih. Keberhasilannya bantai kelas Miltih menunjukan bahwa kacer Penipu memang layak menjadi kacer dengan bersandang jawara. Piala Ngapak II kembali menjadi event yang paling berkesan bagi Mr Aris Risda saat ini.

Selain dapat meningkatkan pamor kacer Penipu dikancah perburungan Nasional, kacer ini juga berhasil menjadi kacer yang masuk sebagai kacer jawara di sejarah Piala Ngapak II tahun ini. Untuk selanjutnya, kacer Penipu akan terus dilagakan dievent-event spektakuler yang lainnya.

“Alhamdulilah sekali, dilomba burung sekala NAsional, kacer Penipu benar-benar menunjukan kemampuannya. Saya sangat kagus sekali dengan kinerja kacer Penipu di Piala Ngapak II ini. Insya Allah, untuk selanjutnya, kacer Penipu akan terus saya turunkan di Piala Ngapak II mendatang,”ucap Mr Aris Risda mengatakan kepada Mediaronggolawe.id.

Mr Aris Risda ( Kanan ) Pemilik Kacer Penipu, Jawara Piala Ngapak II
Mr Aris Risda ( Kanan ) Pemilik Kacer Penipu, Jawara Piala Ngapak II

“Kesan saya mengikuti Piala Ngapak II ya.. tentu saya terkesan sekali, bukan karna burung saya juara. Namun event ini memang sangat memanjkan pesertanya, saya harap akan ada lagi Piala Ngapak III kedepannya.”tambahnya.