TAKLUKAN KELAS UTAMA MURAI BATU HUT KOTA DEPOK, MB “MAHESA” MILIK MR WIN BERHASIL MENJADI YANG TERBAIK

269

Mediaronggolawe.id- Festival Seni dan Budaya HUT KOTA DEPOK ke 20 sekaligus Festival dan Pameran Burung berkicau WIRA PERKASA EBOD JAYA yang berlokasi di Jl Radar Auri – Cimanggis Depok, Minggu, 21 April 2019 telah usai di gelar.

Event yang di selenggarakan oleh Ronggolawe Nusantara yang Di ketuai langsung oleh Nurhadi dan Mr Kholis sebagai Ketua pelaksana ini berhasil menarik setidaknya 500 peserta kicau mania yang datang dari dalam maupun luar kota.

Sarat akan adu gengsi demi menjadi yang terbaik sudah terlihat di awal lomba.

Burung burung mewah dan berkualitas Nampak terlihat menghiasi jalannya perlombaan kali ini.

Salah satu kicau mania yang hadir adalah Mr Win dari Kp SETU yang datang dengan amunisi andalannya yaitu Murai Batu “MAHESA”.

Turun di kelas Utama Murai Batu CAMAT yang bersaing dengan puluhan Murai batu mewah lainnya tidak membuat MB “Mahesa” andalan beliau ini ciut mental. Mampu tampil apik di awal gantang di iringi dengan isian materi yang bervariasi serta volume tembus serta durasi kerja dari awal sampai akhir mampu menarik perhatian para juri dan juara 1 pun berhasil di raihnya.

Mr Win pun selaku pemilik Murai Batu “MAHESA” sangat bangga dan senang atas Raihan prestasi yang cukup gemilang kali ini dan berharap prestasi yang sama dapat di raihnya kembali pada event event selanjutnya yang lebih bergengsi lagi.

Kita tunggu saja kabar baik dari beliau, semoga hasil positif dapat di raihnya kembali.