Tak Mau Dianggap Jago Kandang, Cucak Hijau Godong Siap Ke Piala Cisadane 1 Tangerang

367

Performa stabil terus ditunjukan oleh cucak hijau Godong di berbagai event lomba burung berkicau blok tengah, timur hingga Bali. Di beberepa tempat tersebut gaco milik Alex Superman asal Gresik ini selalu menjadi yang terbaik, misalnya di Bali Santi Cup 4 Bali, juara kelas utama Piala Kapolda Jatim, Piala Pakualam 7 Jogja dan yang terakhir Godong dinobatkan sebagai best of the best di Samuri Cup 2, minggu (7/7) lalu di gantangan Dewa 99 Surabaya.

Meski demikian, Alex sang pemilik menagku tak mau gaconya dianggap sebagai jago kandang, Piala Cisadane 1 Tangerang, minggu 28 Juli 2019 mendatang bakal menjadi ajang pembuktian bagi godong untuk kembali tampil di blok yang berbeda.

Alex Superman & Crew, Cucak hijau Godong Siap Melawat Ke Piala Cisadane 1 Tangerang

“ Piala Cisadane 1 Tangerang, menjadi  agenda berikutnya untuk menurunkan godong, jelas bakal memberi pengalaman yang baru, tampil jauh ke barat dengan cuaca dan lawan yang berbeda pula, semoga bisa memberikan penampilan yang menghibur “ tutur Alex melalui pesan whatsApp.

Bertempat di Komplek Puspem Kota Tangerang, Piala Cisadane 1 Tangerang, nantinya bakal membuka 4 kelas cucak hijau, masing – masing kelas Puspem Tangkot ( Tiket 300 ribu ), Jembatan Grendeng ( 200 ribu ) dan 1 kelas bonus.

Brosur Piala Cisadane 1 Tangerang

Alex Superman mengaku tertantang untuk menurunkan Godong di blok barat, “ semua even yang bakal dihadapi godong sebenarnya menjadi sesuatu yang baru, maklum, godong pertama kali mengorbit pada bulan Maret 2019 lalu “ ujarnya menambahkan. penampilan cucak hijau godong, bisa kalian simak melalui tautan dibawah ini :

jika dirunut kebelakang, blok barat bukanlah tempat yang asing bagi godong untuk nampil, gaco yang terkenal mempunyai tembakan panjang dan tuntas ini terlebih dahulu, bahkan sukses meraih  gelar juara 1 dan 2 di gelaran Owen Cup 3, minggu (7/4) lalu di Taman Wiladatika Cibubur.

Akankah godong mampu tampil di Piala Cisadane, mengingat sejumlah jago cucak hijau tuan rumah dan beberapa blok juga siap turun di even garapan PBI Kota Tangerang ini, menarik ntuk disimak.