Tak Hanya Konin, Kenari Bang Nata Turut Ambil Posisi Juara Latpres Pesta Danau Sipin Kota Jambi 2019

Tak Hanya Konin, Kenari Bang Nata Turut Ambil Posisi Juara Latpres Burung Berkicau Ajang Pesta Danau Sipin Kota Jambi

Setiap pemain burung berkicau tentunya akan berusaha untuk menjadikan burung berkicau kesayangannya bisa mendapatkan juara apalagi di setiap event Lomba dan Pameran burung berkicau yang diadakan di seluruh Indonesia khususnya Provinsi Jambi.

Bang Nata, pemain burung berkicau yang merupakan anggota TNI telah berhasil membuat burung berkicau yang ia rawat mendapatkan juara di setiap latpres maupun lomba burung berkicau.

Seperti burung berkicau Kenari yang ia namai Kodrat ini mampu mendapatkan Juara 2 latpres burung berkicau yang diadakan di Danau Sipin Kota Jambi dalam rangka Pesta Danau Sipin bersama juri BNR, Minggu (29/12).

Tak hanya Kenari Kodrat saja, Konin Bung Tomo dan Kapas Tembak miliknya pun turut mendapatkan juara di kelasnya dan membanggakan sang pemilik.

Disampaikan Bang Nata, dalam setiap perlombaan tentunya ada yang menang dan ada yang kalah, akan tetapi tugas kita sang pemilik adalah bagaimana merawat burung dengan baik dan penuh kasih sayang sehingga kita bisa membuat burung berkicau yang kita miliki mampu membanggakan dengan menampilkan penampilan yang terbaik, sebutnya.

Ini bukan tugas yang mudah, apalagi kita memiliki pekerjaan yang harus kita kerjakan setiap hari, dan kita harus bisa membagi waktu antara tugas, keluarga dan merawat burung, karena menjadikan burung juara itu tidak mudah, lanjutnya.

Dan tentunya ketika burung berkicau yang kita rawat mendapatkan juara, maka akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri, terimakasih kepada juri yang bertugas dan Kenari Kodrat yang telah menampilkan penampilan yang terbaik, tutupnya.