Surya Max Canary Akan Siapkan Kenari Khusus Untuk Piala Ngapak II

36

Surya Max Canary Akan Siapkan Kenari Khusus Untuk Piala Ngapak II

Pamain kenari saat ini sudah mulai ada yang melirik Piala Ngapak II, untuk dijadikan ajang berkumpulnay para kenari mania dari berbagai blok. Kali ini Mr Surya berencana akan siapkan  beberapa gaco kenari andalan yang tentu akan mengguncang kelas kanari.

Saat disambangi oleh awak Mediaronggolawe.id dilokasi lomba yang berada diwiliayah Kroya, Cilacap, Jawa Tengah, dikonfirmasi langsung bawah Mr Surya akan menurunkan tiga burung kenari untuk Piala Ngapak II.

Bahkan salah satu kenari yang akan ditirunkan adalah kenari yang juga pernah menjadi juara di Piala Ngapak sebelumnya. Dengan pengalaman saat mengikuti kelas kebari di Piala Ngapak sebelumnya, kini Mr Surya semakin detail memilih gaco untuk diturunkan di event paling spektakuler di bulan Juli tahun ini.

Kemampuan kenari-kenari koleksi Mr Surya memang sudah teruji diberbagai event dari sekala Regional sampai Nasional. Maka dari itu, event-event spektakuler selalu dinanti oleh Mr Surya. Spesialis kenari ini akan selalu siap mengkuti lomba sekala Nasional.

 

Mr Srya MAx Canary Siapkan Kenari Spesial Untuk Piala Ngapak II

Beberapa kenari yang akan digandeng salah satunya adalah kenari Kantaka, yang pada saat mengikuti kelas utama Piala Ngapak 1 masuk di 5 besar, kemusian kenari Dewa Bujana dan Lembu Suro juga akan disiapkan turun di Piala Ngapak II.

Tiga gaco tersebut setidaknya akan menjadi bagian dari kemeriahan Piala Ngapak II dikelas kanari mendatang. Tiga kenari tersebut diprediksi akan masuk didaftar juara Piala Ngapak II. Kemampuan ketiga kenari milik Mr Surya ini sudah beberapa kali menjadi juara di ajang bergengsi sebelumnya.

“Insya Allah saya akan turunkan tiga kenari untuk Piala Ngapak II, yang pertama kenari Kantaka, kenari Dewa Bujana dan kenari Lembu Suro. Mudah-mudahan saja ketiga kenari ini tidak kena mabung saat ajang Piala Ngapak II, yang saya kawatirkan hanya mabung saja. Insya Allah kami akan menjadi bagian dari Piala Ngapak II bersama dengan kenari-kenari saya. Insya Allah kami akan hadir,”jelas Mr Surya Max Canary kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)