Super Dinamic Makin Siap Untuk Hadiri Piala Canting

89

Gantangan Sambong BC yang menjadi tempat berlangsungnya Road To Piala Canting 4 Sabtu(09/03) mendadak dipenuhi Sangkar lebar. Kelas Murai Batu APBN jadi serbuan para pemilik gacoan hasil breeding, karena diwajibkan burung harus menggunakan ring. Tiket 50 ribu dengan hadiah 2 juta nampaknya mampung pancing keluar para pemilik gacoan di seputar Batang, Kendal, dan Pekalongan. Adu kualitas pun jadi pemandangan yang sangat seru untuk dilewatkan, karena di kelas APBN burung-burung mewah turun dan tunjukan aksi hebatnya. Milik Mr.Denny H salah satunya, tak hanya sekedar turun namun juga raih juara di kelas ini.

Gacoan dahyat dengan durasi full siap turun di Piala Canting 4. Setelah pemanasan cukup di Gantangan Sambong BC, dirasa cukup untuk bekal hadiri gelaran akbar Kota Pekalongan. Menguji kulitas gacoan dengan pakem Ronggolawe Nusantara nampaknya terlaksana sudah. Burung yang sudah sering juara di berbagai EO ini, sudah makin siap untuk hadapi juri-juri Ronggolawe Nusantara. Glontoran lagu kasar dan dihiasi dengan pukulan geser lawan-lawannya jauh di bawahnya. Kelas APBN berhasil ditaklukannya dengan kasi mewah di gantangan. Kepuasan nampak terlihat diraut wajah Mr.Deny yang mau sedikit berbincang-bincang dengan awak Media yang bertugas pada event tersebut. Juara di kelas utama sudah cukup bagi Mr.Denny yang sebenarnya hanya berniat untuk pemanasan sebelum bulan Juni mendatang.

Setelah berbincang-bincang sedikit seputar persiapan menuju Piala Canting 4 akhirnya bersedia berbagi tips perawatan Super Dinamic yang ternyata sangat simple. Tak ada perlakuan khusus ternyata, semua hampir sama dengan Murai Batu pada umumnya hanya jemur settingan extra fooding dan umbar. Yang sedikit membedakan hanya pakan yang beliau pilih untuk gacoan kesayangannya. Pakan harus berkualitas” tutur beliau saat diwawancarai. Oleh karena itu Voer Nanjung 105 jadi pilihan beliau untuk penuhi segala kebutuhan nutrisi yang diperlukan burung andalannya. Segala manfaat alam terkandung didalam Voer kemasan Premium ini, extrac Serangga, buah-buahan dan Herbal pilihan lengkap dalam tiap butir Voer Nanjung 105. Disarankan oleh beliau bagi para penggemar Murai Batu untuk ikut uga gunakan Voer Najung 105.