Super Cup LA  Murai Batu Membludak All Star Juara BC Mabok Feifang Juara Sf

133

Super Cup LA  Murai Batu Membludak All Star Juara BC Mabok Feifang Juara Sf

Super Cup LA salah satu gelaran yang Minggu ini ( 18/8/2019 ) dilangsungkan di lapangan Bantar Sari ( LA ) dengan menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara. Event ini menjadi salah satu event pilihan bagi Kicau Mania wilayah Cilacap Barat dan sebagian KM JAwa Barat.

Event yang mengutamakan kelas utama murai batu Losgan ini, nampaknya mampu mengundang perhatian banyak pemain murai batu. Kelas utama event ini, yakni dikelas Annam BF tiket 100K yang terpantau penuh.

Event yang diprakasai oleh Mr Annam BF ini sejatinya memang salah satu event yang sudah menjadi incaran pemain lokal dan luar kota untuk menyambanginya. Terbukti bahkan Kicau Mania dari Pangandaran dan Banjarsari ada yang dating untuk meramaikan Super Cup.

Kesuksesan event ini juga tidak lepas dari kekompakan crew LA BC yang diketuai oleh Ndan Yoga Prihadi SH.”Alhamdulilah sampai saat ini lapangan kami ( LA BC ) masih berdiri kokoh untuk salah satu wadah memaikan atau melombakan burung di wilayah Cilacap Barat, lomba Super Cup saat ini sangat kondusif dan cukup ramai,”ucap Ndan Yoga kepada Mediaronggolawe.id.

Sebagai ketua pelaksana lomba Super Cup, Mr Annam juga menguapkan banyak terimkasih kepada seluruh Kicau Mania yang sudah hadir dievent Super Cup LA BC. Kepada Mediaronggolawe.id beliau mengaku bangga dengan seluruh Kicau Mania yang sudah berpartisipasi untuk Super Cup.

Mr Annam BF Kaunganten, Bangga Dengan Kicau Mania
Mr Annam BF Kaunganten, Bangga Dengan Kicau Mania

“Alhamdulilah sekali, saya cukup bangga dengan seluruh Kicau Mania yang sudah ikut meramaikan gelaran ini. Tanpa Kicau Mania semua, Super Cup tidak akan berjalan. Untuk seluruh pasukan semua jenis burung, semuanya istimewa,”terang Mr Annam Bf mengatakan kepada Mediaronggolawe.id, saat dikonformasi diselas-sela kesibukannya.

Keusksesan event ini dibantu oeleh beberapa team SF maupun BC yang nampaknya berlomba-lomba untuk memperebutkan poin juara. Dimana All Star Sidarja mampu merebut banyak poin BC dan berhasil duduk sebagai juara umum BC, sedangkan Mabok Feifang dapat juara umum SF.

Mr Heri Wilis ( Baju Merah ) Bersama Dengan Dr Miftah, All Star Sidareja Rebut Juara Umum BC
Mr Heri Wilis ( Baju Merah ) Bersama Dengan Dr Miftah, All Star Sidareja Rebut Juara Umum BC

“Alhamdulilah, ini untuk yang kedua kalianya All Star Siadarja mendapatkan juara umum dilomba dan tempat yang sama, terimakasih buat rekan atau sahabat KM yang sudah mendukung kami untuk memperebutkan juara umum BC, salam kompak selalu, salam Kicau Mania dari All Star,”jelas Mr Heri salah satu anggota All Star yang berhasil berprestasi di Super Cup LA BC. (Red)