SUNGEGENENG BC, Team Yang Terbentuk Dari Sekumpulan Warga Desa SUNGEGENENG Yang Memiliki Satu Hobi Yang Sama.

89

Dunia burung lovebird memang salah satu komunitas yang besar untuk sebuah kesenangan atau hobi. Semaraknya dunia perburungan saat ini, membuat para penggemar burung lovebird, masing-masing membuat komunitas kecil dalam sebuah team, yang bertujuan, agar dapat membedakan asal ataupun jati diri.

Sungegeneng Sukses Raih Juara Umum Di Sekaran BC.

SUNGEGENENG BC, adalah salah satu komunitas jenis burung lovebird yang lahir di kota Lamongan. Komunitas ini memang semuanya menggeluti burung lovebird sebagai burung untuk gaco para anggota SUNGEGENENG BC. Di komunitas ini juga, semua burung lovebird Balibu maupun Dewasa ada dan tersedia. Tak heran jika komunitas ini selalu meramaikan kelas lovebird saat mengikuti lomba di kota Lamongan dan sekitarnya.

Kaji Rony Ketua Sungegeneng BC.

Komunitas yang berawal dari dari sekumpulan Ngekek mania asal desa SUNGEGENENG Kec Sekaran kota Lamongan, yang selalu rame-rame menggantang burung. Kaji Rony yang merupakan pendiri sekaligus ketua dari SUNGEGENENG BC, menceritakan bahwa warga desa SUNGEGENENG rata-rata adalah pengemar burung yang sering lomba ke tiap gatangan yang dekat lokasinya dekat dari desa.

Mas Yayan Sungegeneng BC.

Semenjak itu Kaji Rony memiliki ide untuk membuat Team yang di beri nama SUNGEGENENG BC, yang namanya sama dengan Desa tempat teman-teman tinggal. Yang tujuannya agar teman-teman Ngekek mania asal desa SUNGEGENENG agar lebih kompak dan bareng-bareng saat gantang karena sudah punya identitas team. Memakai kaos warna hitam dengan logo di dada kanan adalah ciri khas dari SUNGEGENENG BC yang saat ini memiliki 17 anggota aktif yang selalu hadir meramaikan arena gantangan. Apalagi tiap malam minggu teman-teman SUNGEGENENG selalu berkumpul bersama yang bertujuan untuk saling sharing rawatan burung dan menambah keakraban antar team.

Gacoan Sungegeneng BC, Sukses Raih Prestasi Di Sekaran BC.

Gacoannya dari SUNGEGENENG BC juga bisa di bilang bukan burung sembarangan, Gepeng, Rizki, Komar, Centenk, Saleho, Yadi dan masih banyak lagi, adalah Lovebird andalan dari Team ini. Apalagi Lovebird yang memiliki nama Centenk, Lovebird berwarna hijau standart milik Kaji Rony ini sunguh luar biasa, lomba hampir tiap hari Centenk selalu tampil maksimal, dan selalu menjadi langganan juara.

Lovebird Centenk, Andalan Kaji Rony.

 

Bertanya beliau tentang perawatan Gacoan Lovebird SUNGEGENENG BC, Kaji Rony bercerita rata-rata gacoan dari teman-teman SUNGEGENENG BC memakai produk dari EBOD JAYA. Antara lain: MILTIH, EBOD STRONG, EBOD VIT, EBOD LOVEBIRD dan EBOD JOSS, yang kualitasnya sudah terbukti membuat gacoan dari SUNGEGENENG BC selalu tampil maksimal dan berprestasi.