Suksesnya Gelaran KAPOLSEK CUP NEW RAMAYANA PARUNG.

94

Minggu 04 November 2018 KAPOLSEK CUP NEW RAMAYANA PARUNG di bawah naungan Ronggolawe DPW Parung Raya yang di support oleh EBOD JAYA beralamatkan di area parkir Ramayana Parung ini berjalan dengan sangat kondusif, kicau mania dari berbagai macam Single Fighter (SF) dan Bird Community (BC) yang ada di jabotabek berkumpul untuk meramaikan gelaran tersebut, murai batu menjadi maskot di kelas utamanya hadiah yang menarik serta di adakannya perebutan juara umum SF dan BC membuat kicau mania tergiur menjadi yang terdepan untuk memegang juaranya.

Bpk. Asep, Bpk. Kombes Slamet, Bpk. Dalijan, Bpk. Harianto Cepot
Bpk. Kombes Slamet, Bpk Asep dan Korlap Ronggolawe Nusantara
team Ronggolawe Nusantara

Prosesi doa bersama yang di pimpin oleh Bpk. Kombes Slamet dan perwakilan dari Kaplosek yaitu Bpk. Dalijan juga di hadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPW Parung Raya yaitu Bpk. Asep dan Bpk. Harianto Cepot, serta deretan panitia dan dewan juri dari Ronggolawe Nusantara.

Panitia dan Team Ronggolawe Nusantara

Terimakasih kepada Allah SWT serta terimakasih kepada Antusias kicau mania yang sangat luar biasa khususnya di daerah parung, mereka selalu menantikan gelaran gelaran yang di sajikan oleh team ronggolawe, baik itu latber latpres dan lomba lomba besar lainnya. Gelaran Kapolsek Cup ini pun berjalan kondusif dengan total 721 peserta meski agak sedikit di guyur hujan, namun acara ini bisa di katakan sukses di gelar dan bisa memanjakan kicau mania. Ujar Bpk. Kombes Slamet.