Kategori: Berita Lomba

Sukses Tampil Ciamik, Dengan Berhasil Jadi Juara 1 Di Piala Kerajaan Kediri, Penawaran Cendet Artist Tembus Angka 50 Juta.

Perhelatan besar lomba burung berkicau “ Piala Kerajaan Kediri” Pekan Lalu di TAMAN TIRTOYOSO – KEDIRI baru saja usai. Beberapa burung sukses dinobatkan sebagai yang terbaik dikelasnya, lomba yang memainkan 62 kelas dengan memakai 2 lapangan ini sukses meraih 3221 peserta. Tak heran para juara dilomba spektakuler itu merasa bahagia dan sangat membanggakan, masuk sebagai sepuluh besar dilomba tersebut merupakan suatu kehormatan. Maklum mereka juara keluar dari persaingan burung-burung terbaik antar blok setanah air, sehingga keluar sepuluh besar saja sangat membanggakan.

Terlebih bagi burung yang becokol ditiga besar yang tentu secara kualitas, juara satu, dua dan tiga bisa dikatakan sejajar, hal ini dirasakan oleh Mas Arifin Cirine dari Team Bunglon BC pemilik Cendet Artist yang siang itu sukses menjadi juara 1, setelah tampil gemilang dikelas Cendet Bintang PBI, yang persaingnya tercatat sebagai burung terbaik dikelasnya dan merupakan utusan daerahnya untuk berlaga di Piala Kerajaan Kediri. Artist yang merupakan cendet andalan Arifin Cirine itu tampil agresif dan memukau. Sejak digantang langsung pamer lagu tembakan yang keras, kasar dan panjang-panjang . Ditunjang kinerja tuntas, awal, tengah dan akhir terus pamerkan lagu-lagu andalannya yang mampu membuat para juri meliriknya.

Kelas Cendet Full Peserta.

Siang itu Artist, didaulat sebagai juara pertama, yang tentu bukan prestasi mudah untuk dicapainya, terlebih diambil dari lomba yang ribuan burung terbaik ikut didalamnya. Kebahagiaan Arifin Cirine tak berhenti sampai disana, dikelas berikutnya Lembu Suro, Artist juga mampu memberikan penampilan yang masih stabil, power masih keluar, durasi kerja yang luar biasa, serta dikombinasi tembakan juga show yang menawan, tapi dikelas kali ini Artist harus puas menempati peringkat 9, sangat-sangat sulit untuk mencapai kalau burung yang turun kualitasnya biasa-biasa saja.

Artist memang terbaik didaerahnya, tetapi untuk jadi terbaik di Piala Kerajaan Kediri, harus memiliki kualitas terbaik. Padahal Mas Arifin berangkat ke kediri hanya dengan modal nekat, tanpa kenal dari pihak pengadil di lapangan, yang pada dasarnya Mas Arifin Cirine, berangkat dari rumah hanya pertujuan untuk silahturahmi dengan Cendeters Indonesia dan tidak menyangka bisa menjadi juara di Event kolosal sekelas Piala Kerajaan Kediri.

Mr. Arifin Cirine, Mr. Michael Sinyo SF Tuban Dan Kanjeng Romo Wijoyodiningrat.

Bahkan setelah event kemarin ada penawaran fantastis dari pemain besar dari ibu kota, tanpa ragu dana 50 juta siap di glontorkan, untuk memboyong Cendet Artis ke ibu kota. Cuman untuk saat ini Mas Arifin Cirine masih sangat sayang kepada Artist dan tidak akan melepasnya dalam waktu dekat ini. Apalagi setelah Piala Kerajaan kediri kemarin Artist mulai rotok bulu halus dan bulu sayap, jadi mau mabung ini mas kata “Arifin Cirine” kepada media ronggolawe.

Srikandi Cendeters Indonesia Dari Kota Bandung Jawa Barat.
Hery Wongso

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

4 bulan yang lalu