Sukses Besar, Malwopati Bc Cup 2 Di Hadiri 1015 Peserta.

Gelaran lomba burung berkicau tingkat nasional Malwopati Bc Cup 2 sukses digelar.

Ajang adu kicau burung yang berlokasi di Gantangan Kompi A Yon Zipur 5, Babat Lamongan ini banjir peserta, meski dalam kondisi wabah covid 19. Protokol ketat kesehatan diperlakukan sangat ketat di gelaran kali ini, demi keselamatan semua pihak yang terlibat selama gelaran lomba berlangsung, bahkan peserta yang masuk arena gantangan di wajibkan memakai masker dan menjaga jarak aman.

Menaikkan 30 sesi kelas lomba, tercatat tak kurang dari 1015 peserta hadir dan ikut mensukseskan gelaran kali ini.

Kelas Cendet, Cucak Hijau, Murai Batu, Lovebird Dan Kacer Full Peserta.

Murai Batu KUSUMO yang dimotori BANG MAX sukses menjadi bintang, gaya Fighter narung sujud macul plus suara tembakannya menghipnotis juri, tak salah raihan juara 1 dikelas murai batu A. Sementara dikelas murai batu Tiket Utama G 30 (500) dan G 30 (300) memunculkan nama ABABIL Besutan Mr. DIDIK WAROK dari team PENTAWIRA SF, yang tampil luar biasa dengan sukses raih double winner. Penampilan ABABIL sangat luar biasa, tembakan Cililin, Lovebird Dan Greja Tarung berulang ulang di tembakkan, yang di tunjang dengan gaya/show yang menawan.

Murai Batu Kusumo Sukses Raih Juara 1 Di kelas Murai A.
ABABIL Tampil Luar Biasa, Dengan Sukses Raih Double Winner Di Tiket Utama.

Dikelas Cucak Hijau, persaingan relatif berimbang dengan kualitas gacoan yang hampir setara dan merata. Tercatat 6 kelas sukses dinaikkan.

PAKU BUMI andalan H. IMAM sukses menjadi kampiun sekaligus podium utama kelas Cucak Hijau CILA (Cucak Hijau Lamongan), gelaran kali ini juga merupakan ajang silahturahmi pencinta burung Cucak Hijau Asal Kota Lamongan (CILA).

Komunitas Cila Lamongan, Hadir Memeriahkan Gelaran Malwopati BC Cup 2.

Tampil dominan dan sangat luar biasa ROJIRO Milik EKO PRIMA dari KLI – WT, tampil mengila dengan nyaris sukses raih Hattrick di kelas Cucak Hijau A, B dan G 30. Ngentrok Jegrik jadi ciri khas Cucak Hijau ROJIRO, di tunjang tembakan burung greja tarung dan kapas tembak, membuat juri yang bertugas tanpa ragu memberikan bendera koncer A kepada ROJIRO.

ROJIRO Tampil Dominan Di Sesi Cucak Hijau.
ROJIRO Sukses Borong Gelar Bergengsi.

Kenari Mania baik dari Lamongan, Gresik, Bojonegoro dan berbagai kota, juga tampak ikut berpartisipasi digelaran kali ini, tak heran kelas ini pun ramai peserta.

WANORO SETO dan CRACIA menjadi dua gacoan penguasa dikelas raja cengkok ini, WANORO SETO menjadi raja disesi A sedangkan CRACIA bergak atas tahta disesi berikutnya.

Juara Sesi Kenari.

Beralih kekelas Paruh bengkok, seperti biasa kelas ini menaikkan beberapa kategori kelas lomba, seperti LB. Reguler Fighter, Umum dan M3.

SAMIRA gaco syarat prestasi ini mampu memukau penoton serta juri yang bertugas, Durasinya yang istimewa menjadi bukti akan kualitas burung ini dan sukses menjadi yang tetbaik dikekas utama LB. Fighter A, unggul atas DIPONEGORO yang merupakan Love Bird edan dengan prestasi segudang. Sementara Di Kelas Lovebird Fighter B, JHON BLENK Besutan ALEX COY, tampil kesetanan dan nyaris tanpa jeda dan berhasil raih koncer A.

Lovebird Diponegoro Sukses Raih Runer Up.

LINTAS ARTA andalan MAS ZU dari DT ALIGATOR BC, juga tak kalah mentereng penampilannya yang sangat istimewa dan nyaris tanpa jedah membuatnya sukses merebut juara 1 disesi LB. M3 A, dengan mengungguli GUMITER besutan RERE ANGGARA dari team LEDOK RAYA BC.

Lintas Arta Sukes Jadi Yang Terbaik Di Sesi Lovebird M3 A.

Sedangkan dikelas cendet, memunculkan nama LEONIDAS yang merupakan gaco andalan ACIT HILKIM dari team DT ALIGATOR yang nyaris tampil sempurna dengan berhasil raih Double Winner.

Sukses Raih Juara 1, Dikelas Cendet G 30 dan Sukses Raih Juara 2 Di Sesi Cendet B.

Di akhir gelaran Gus Mad yang merupakan Ketua dari Malwopati Bc, mengucapkan banyak terima kasih kepada kicau mania dan ngekek mania yang telah mensukseskan gelaran kali ini, juga tidak lupa buat keamanan yang sigap dalam mengamankan jalannya lomba dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, juga buat teman teman media yang selalu mensuport total gelaran kali ini.

Gus Mad Ketua Malwopati Bc.

Galeri Foto Sang Juara:

Hery Wongso

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu