Sukses Antarkan Juara Liga Kenari Mania Sidoarjo 2016, KMS Makin Percaya Diri Tampil Di Area Lomba

118

[doptg id=”5703″]

 

Mungkin bagi sekian banyaknya komunitas kenari yang ada di Nusantara ini, Salah atu komunitas Kenari Mania Sidoarjo patut kita acungkan jempol. Dengan tujuan meningkatkan khualitas burung di lapangan, Komunitas KMS ini mengadakan agenda liga untuk komunitas kenari mania sidoarjo.

Dengan sistim poin dari liga, Di ambil dari bebrapa peserta lomba yang termasuk anggota tetap maupun dari BC atau SF, Yang memiliki kenari dengan prestasi jawara di bebrapa EO gantangan yang ada di jawa timur untuk bersaing mendapatkan poin di liga KMS.

Untuk mendapat poin liga para kontestan di wajibkan untuk menjadi juara di EO gantangan di manapun dia berlomba. Dengan Syarat memberi kode alamat KMS di Piagam jawara sebagai penanda peserta liga. Yang kemudian akan di data oleh admin KMS untuk di rekap di peringkat liga sesuai nama burung dan pemilik.

Hal ini memicu semangat para kenari mania Khususnya di kota sidoarjo dengan berlomba lomba mengejar poin liga. Dengan harapan di kelas kenari mulai bangkit dengan semangat liga yang di selenggarakan Komunitas KMS. Dan memberikan motifasi untuk membesarkan kelas kenari di kanca perburungan Nusantara. Hingga akhir final liga yang baru ini selesai di selenggarakan muncul 3 peringkat papan atas sebagi pemenang yang layak mendapat gelar Player terbaik dari 30 peserta liga.

Peringkat Liga KMS Sidoarjo

No
Nama Burung
Pemilik
Poin
1
Bajigur
Galang
Poin 440
2
Rextor
Habib
Poin 350
3
Lampard
Maul
Poin 350
4
Amigo
P Usman
Poin 305
5
Martabak
Irul
Poin 255
6
Kamen Rider
Alfan
Poin 250
7
Minato
Anjar
Poin 245
8
Biang Lala
Irul
Poin 240
9
Durga
Syaiful
Poin 205
10
Yamaha
Arif J
Poin 165

 

Bajigur kenari milik Galang keluar sebagi peringkat teratas dengan Total poin 440 di susul Rextor milik Habib dengan poin 350 dan di urutan ke tiga ada Lampard milik Maul dengan poin 350. Dan Jawara selanjutnya bisa dilihat tabel di atas.

Selaku ketua “Mr. Adi Hellokitty mengharapkan untuk liga KMS selanjutnya, Makin banyak kontestan yang bergabung dengan persaingan kenari baru yang berkhualitas dan jawara baru lahir di liga selanjutnya” Dan memicu semangat kenari mania untuk bangkit dan meramaikna kembali kelas kenari di era kejayaannya, (02/kk)Juni2016.