Sukardi Nahkoda Ronggolawe Nusantara di Sulut

34

Kardi : Terima Kasih Kang Ebod !

Mediaronggolawe.id- Bentangan sayap Ronggolawe Nusantara yang menyentuh Sulawesi Utara (Sulut), menjadikan Sukardi salah satu fighter Kicau Mania Manado asal Klaten ini digadang dan diakui mampu membesarkan Ronggolawe Nusantara di daerah ini.

Tak banyak yang bisa dikupas dari kilasan hidup Kardi sapaan akrab ketua RN DPW Sulut ini, namun perjuangan membesarkan Kicau Mania Manado dan Sulut, patut diacungi jempol.

Menyederhanakan hidup yang sulit dengan rajin dan tekun berbuat kebaikan, membuat Kardi yang berhasil menyunting belahan jiwa putri Sangihe ini, tetap tawakal menjalani kehidupannya di Rantau.

“Kenapa saya akhirnya berlabuh di Ronggolawe Nusantara, Karena hidup itu pilihan. Dan terima kasih terutama Kang Ebod dan Mas Culik atas kepercayaan yang diberikan kepada kami di Sulut ini,” sekelumit pernyataan tegas pria yang memiliki ketrampilan design interior ini.

Kehadiran pimpinan pusat RN sejak Jumat pekan lalu, hingga Presiden RN Culik Nizrina, Kornas APBN Dedy Naga, Divisi Juri Nasional Ujang serta rombongan kembali ke Jakarta Senin subuh (15/10/2018), semakin melecut semangat Kardi, mengangkat derajat kicau mania Sulut sehingga dapat berkiprah di kancah nasional.

“Semoga kami bisa bekerja dan bersinergi dengan pimpinan di pusat serta sesama kicau mania Sulut dan sekitarnya, sekali lagi terima kasih untuk perhatian dan arahan yang telah dititipkan serta amanat yang sudah diberikan,” ujar Kardi serius.

Culik Nizrina mengaku terharu dengan semangat Kardi dan teman-teman kicau mania Manado, bahkan Lapres sebagai penanda Launching Ronggolawe Nusantara DPW Sulut mampu menyita perhatian dan menghadirkan banyak kicau mania yang berlomba.

“Kami yakin Ronggolawe Nusantara di sini akan berkembang dengan kepemimpinan dan pengalaman Mas Kardi dan kawan kawan yang ada, Dan kedepan semoga bisa bekerjasama dengan EO maupun BC yang ada untuk kemajuan Kicau Mania, Maju Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya semakin Jaya,” kata Mas Culik. (mt)

Inilah Dewan Pengurus Wilayah Ronggolawe Nusantara Manado Sulut

Ketua : Sukardi

Sekretaris : Meiyer Tanod

Bendahara : Janny Lumintang

 

 

</