Suka Suka Family: Kekompakan Dan Kekeluargaan Adalah Kunci Sukses.

224

Jumlah komunitas pencinta burung berkicau, khususnya Murai Batu akhir-akhir ini semakin bertambah, terbukti dengan selalu meningkatnya peserta di kelas ekor panjang ini, apalagi saat ini kelas Murai Batu menjadi kelas paling bergengsi, terbukti dengan di setiap event pasti menjadi kelas utama.

Suka-Suka Family Sukses Raih Juara Umum.

Salah satunya adalah Suka-Suka Family, yang merupakan komunitas Murai Batu, yang berasal dari kota Gresik, Komunitas yang satu ini sangat kompak dan selalu hadir di tiap gelaran lomba baik di dalam kota mau pun luar kota. Meski pun Gacoan Utamanya burung Murai Batu, Suka-Suka Family juga memiliki amunisi tangguh lainnya antara lain Burung Cucak Hijau, Kenari, Lovebird, Kacer dan lainnya yang bertujuan untuk Merebut Juara Umum di tiap Event yang di hadiri.

Full Team Suka-Suka Family.

Berawal dari seringnya gantang burung rame-rame, tanpa memikirkan hasil koncer atau tidak yang penting senang berkumpul bersama-sama dan sudah seperti keluarga, akhirnya komunitas ini terbentuk pada tanggal 19 November 2016, Yang saat itu ini di dirikan oleh Bapak H. Ali, Bapak H. Rahmad Hidayat, Bapak Heri, Mr. Hennry, Mr. Acies Dan Bapak H. Sueb. Beliau-beliau ini lah yang berperan sangat penting dalam berdirinya Suka-Suka Family, yang saat ini memiliki anggota kurang lebih 80 orang yang tersebar di wilayah Jawa Timur dan Kalimantan.

Ketua Suka-Suka Family, Mas Heri Ikhwanto.

Mas Herman yang merupakan anggota Suka-Suka Family Bercerita kepada saya, bahwa teman-teman Suka-Suka Family akan hadir dan meramaikan setiap ada gelaran di manapun, baik di luar kota maupun luar kota. Anggota Suka-Suka Family akan selalu ada, urusan nanti dapat juara atau tidak itu belakangan, yang paling penting kita siapkan burung Gacoan semaksimal mungkin.

Bro Dikin Dan Bro Timbul.

Burung andalan Suka-Suka Family juga bukan burung sembarangan semua memiliki kualitas juara, Antara Lain: Kadal Mesir, Dollar, Costa, Sipitung, Ember, SaipulJr, Otong, Gragal, Monix, Free Fire, Bahana, IGD, Jenar, Venus, Milioner, Legend, Kemrongsong, Suep Jr dan masih banyak lagi adalah burung Gacoan dari Suka-Suka Family.

Mas Yunus Suka-Suka Bersama Putri Tercinta.
Bro Adi dan Enyem.

Sedangkan untuk perawatannya burung gacoannya Mas Herman Suka-Suka Family mempercayakan kepada Produk dari EBOD JAYA yang tebukti kualitasnya, Seperti: EBOD STRONG, NANJUNG 105, EBOD VIT dan produk terbaru STRONG MURAI Mas Herman sudah memakainya.

Mas Herman Dan Strong Murai.