Suges Dan Harapan Jaya Mengantar Genesis Team Rebut Juara Umum SF + Video

42

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=yX8hSRRNR_4[/embedyt]

Lampung,mediaronggolawe.id – Kompetisis burung berkicau Lampung kembali dikejutkan sosok burung lovebird bernama Suges dan Harapan Jaya miliknya Genesis Team yang berasal dari Palembang. Kehadiran dua lovebird ini di dunia kicauan secara tidak langsung menambah daftar burung-burung jawara terbaik Tanah Air. Pada gelaran kompetisi burung berkicau bertajuk Kapolres Tuba Cup III, Minggu 03 Desember 2017 bertempat di Halaman Kantor Kapolres Tulang Bawang, Lampung, penampilan Suges dan Harapan Jaya cukup menciutkan nyali para penggemar burung lovebird disana, dimana Ia tampil nyaris sempurna diarena gantangan. Durasinya yang panjang-panjang, Kasar dengan speed yang rapat membuat para rivalnya cukup sulit mengimbanginya. Ditunjang kinerja yang tuntas membuat para juri yang bekerja rapi  dan fair play ini terkesima melihat penampilannya. Tak heran kalau akhirnya dua lovebird andalan Genesis Team nyaris menyapu bersih semua kelas lovebird dan berhasil merebut Juara Umum Single Fighter (SF) dalam ajang bergengsi pekan lalu. Kemenangan yang telah diraih Suges dan Harapan Jaya hari ini sekaligus menambah pundi-pundi prestasinya yang semakin mumpuni. Selain perawatan yang contineu, kepiawaian Genesis Team dalam mengolah burung-burung gacoannya patut diacungi jempol.

Selalu ada yang baru yang diberikan Ebod Jaya untuk memenuhi semua kebutuhan perawatan burung juara, kali ini Ebod Jaya kembali meluncurkan salah satu produk terbaru yang pastinya sangat berguna bagi para kicau mania. BIO Konslet yang dirancang untuk memudahkan para kicau mania agar gacoannya rajin berkicau dan mempunyai stamina yang prima. Sungguh praktis dan efisien bukan? Anda tak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan Bio Konslet yang dapat dibeli dengan harga relatif  terjangkau untuk diberikan pada burung kesayangan  anda. Lalu bagaimana untuk bisa mendapatkan Bio Konslet dengan mudah? Pesan saja di Ebod Jaya Online dalam aplikasi Smartphone anda yang berbasis android sebagai berikut:

  • Download di Google Play, search Ebod Jaya dan pilih download
  • Masuk kedalam aplikasi Ebod Jaya Online, Register dulu bagi yang belum terdaftar
  • Login akun anda dan pilih produk yang anda butuhkan
  • Masukkan pada troli dan selanjutnya melakukan pembayaran via transfer, pastikan alamat yang dikirim sudah lengkap dan tunggu barang datang

Aksi yang dipertontonkan Suges dan Harapan Jaya diajang kali ini mampu menghipnotis para lovebird lovers disana, andalan Genesis Team lainnyapun seperti Violla dan Nyai turut pula berada di jajaran tangga juara. Juara Umum Single Fighter yang berhasil direbut menjadi kado istimewa pulang kembali kekotanya, secara keseluruhan penampilan Suges dan Harapan Jaya ini patut diacungi jempol dan siap menjajaki ajang bergengsi berikutnya yang tentunya penuh dengan persaingan ketat dan memanas. . . . Salam Ronggolawers. . .(Andi,05/12)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin burung gacoan dan breedingnya diulas di www.mediaronggolawe.id dapat langsung menghubungi kami di 082186661302

Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]