Kategori: Profil

Subang Team Komunitas Kicau Mania Kota Subang Bersatu.

Salah satu Amunisi Gacoan Subang Team Berhasil Raih Juara 1

Subang Team adalah komunitas kicau mania kota Subang dalam membangun dunia kicauan khususnya di Subang. Subang Team untuk bersatu menuju kebersamaan meraih prestasi. Atas dasar tersebut, pertemuan perwakilan beberapa komunitas burung di Rumah Makan, Purnama Subang, hasilnya keluar misi dan visi di bentuknya Subang Team yaitu menyatukan kicau mania Subang menuju kebersamaan, persudaraan untuk meraih prestasi.

Om Yonatan Pupun Purnama, secara aklamasi dipercaya menjadi komandan Subang Team. Semua anggota Komunitas kicau mania Subang siap menjadi bagian dari Subang Team dan akan membawa nama Subang Team berkibar di event lokal maupun event nasional.

Baju Seragam Subang Team

Bersama membangun revisi yang realistis, kredibilitas Subang Team menegaskan arah dan tujuannya. Subang Team memberikan ruang bagi kicau mania kota Subang , untuk turut berpartisipasi dalam wadah silaturahmi komunitas burung di kota Subang untuk lebih bersatu dengan  seragam yang sama mengangkat nama baik kicau mania Subang.

“Target kita silaturahmi tentunya semangat kebersamaan yang menjadi tujuannya dan yang penting kita bisa membangun iklimpositif di dunia kicauan,” ungkap Om Pupun sebagai ketua Subang Team. Komitmen kebersamaan yang diusung, melahirkan kesepakatan bersama. Subang Team membuka pintu bagi mereka yang berani berprestasi untuk maju bersama membawa nama Subang Team.

Kata Om Pupun ” Subang Team siap bergerak, siap bersinergi untuk mewujudkan kultur kebersamaan. Saatnya kita mengangkat nama baik kicau mania Subang karena bersatu kita pasti bisa dan kegagalan mengajarkan kesadaran untuk belajar. Kesuksesan menguatkan keyakinan untuk terus belajar. Hanya mereka yang mampu berinovasi tanpa henti, yang akan bertahan dan terus tumbuh. Tidak ada kata sia-sia pada sebuah kerja keras yang dilakukan dengan cara yang baik. Semua yang dikerjakan dengan baik pasti ada manfaatnya untuk kicau mania Indoneisa.

Untuk kicau mania setiap hari tidak lepas dengan yang namanya pakan yang kulitas untuk gacoannya,  pemberian pakan yang tepat ternyata menjadi salah satu kunci dari performa terbaiknya untuk burung jagoannya, pemberian Ebod Canary  ternyata sangat memberikan efek yang sangat luar biasa untuk burung kenari karena kenari menjadi tampil lebih exstra vit serta menjadi lebih bertenaga saat dilombakan, pakan kenari Ebod Canary di berikan secara rutin untuk pakan harian menjadi sangat penting untuk perkembangan kondisi burung agar memiliki performa yang lebih maksimal.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

6 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

6 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

7 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 minggu yang lalu