Stay Cool 566 SF Kembali Berjaya Di Wonosobo

47

Wonosobo, Media Ronggolawe.id – Lagi dan lagi, Stay Cool 566 SF (SC 566 SF) nampaknya kembali tunjukan taringnya di dunia lomba burung berkicau blok tengah, dimana nama Singgle Fighter ini kembali duduk di tahtah juara umum event Sahara Cup Wonosobo.

Pasukan dengan khas warna merah ini memang selalu terlihat kompak di berbagai event besar Tanah Air. Apalagi sudah sering terbukti, pasukan ini selalu mengandeng puluhan burung untuk di lombakan dan sebagai gaco memperebutkan tahta juara umum.

“Disahara Cup Wonosobo, saya memang terjunkan beberapa burung yang seyogyanya bisa saya andalkan, saya sendiri memang tidak bisa menghadiri Sahara Cup Wonosobo, tapi team kami full kesana semua,”ujar Angga SC 566 Serang, saat di konfirmasi melalui telepon seluler.

Pasukan yang dikenal mempunyai banyak amunisi yang sudah ternama dan sudah teruji di event sekala Nasional ini memang mempunyai nyali yang cukup kuat saat meniatkan mencari juara umum SF di Sahara CUP Wonosobo kemarin Minggu (25/11/2018).

Sebagai team besar yang cukup ternama, tentu Sahara Cup menjadi incaran untuk kembali membuktikan kualitas burung-burung hasil koleksi Angga SC 566, yang memang sudah tersebar di beberapa daerah.

Niatnya mencari juara umum SF ternyata terjawab dan bisa dibuktikan di Sahara CUP. Menggandeng beberapa jenis burung seperti Murai Batu, Kacer, Lovebird, Kenari, Cucak Jenggot dan beberapa burung kecil, nampaknya sebagian besar mengahsilkan hasil yang memuaskan.

Sesaat Setelah Kemenangan Juara Umum di Sahara Cup Wonosobo ( Pasukan SC 566 SF )

Dengan pretasi beberapa gaco yang di gandeng SC 566 Sf menjadikan pasukan ini mampu merebut tahta juara umum SF, yang tentunya juga sudah di perebutkan oleh banyak kalangan SF dari berbagai blok, yang kemarin juga terlihat di event ini.

Hujandari awal sampai akhir laga, tidak menyurutkan pasukan ini untuk terus berjuang melawan dinginnya dataran tinggi Wonosobo. Basah kuyup tetap bukan menjadi halangan para pasukan SC 566 SF untuk terus gantang gacoannya.

“Waduh, basah kuyup dari pagi sampai sore mas, tapi ya inilah namanya perjuangan kami untuk tetap semangat menghadapi setiap sesi perlombaan, kebetulan hamper semua jenis burung kami bawa di event ini,”jelas Andik menjelaskan kepada Ronggolawe.id, saat di temui di sela-sela kesibuaknnya merawat momomgan yang di bawa.

Kemenangan juara umum SF di Sahara Cup juga sebagai bukti bahawa SC 566 SF masih mampu menaklukan kerasnya persaingan lomba saat ini, karna tidak dipungkiri, banyak burung bagus yang tercetak oleh pemain saat ini.

Kemenangan juara umum Sf ini juga dikarenakan oleh kekompakan para pasukan SC 566 Sf yang selalu mengedepankan kebersamaan, hal ini membuat team ini semakin di segani oleh pasukan lain sama-sama mempunyai kekompakan.

“Buat kami, menang kalah sudah biasa, namanya juga lomba, harus siap menang dan siap kalah, kalo menang Alhamdulilah, kalo kalah juga Alhamdulilah, itu sih buat kami, mudah-mudahan, sebagian besar KM juga berfikiran yang sama, trim buat seluruh crew SC 566 Sf yang kemarin sudah rela hujan-hujanan sampai dingin sekali, perjuangan kalian sangat hebat,”jelas Angga 566 menambahkan kepada Ronggolawe.id.