SS & Terminator Siap Tempur “  BnR Award 2019 ”

51

  Perhelatan Walikota Bogor cup, pekan silam diKeresidenan Kotamadya Bogor, berkahir dengan mjulus dan lancar. Semua kelas tersaji dengan baik, panitia dan para juri berkerja dengan baik dan profesional.Tak heran para juara merasa bangga yang tak terhingga terlebih sang juara dikelas utama, sebut saja SSnya Mr Olix yang tangguh dan bersinar dikelas utama dengan menyapu dua kelas utama secara marathon. Siang itu burung yang kerap merajai kelas utama itu mampu sandingkan dua gelar bergengsi dengan merebut double winner.  Disusul Terminatornya  Sien Roony yang dikawal langsung Gentur yang merebut dua kali juara kedua.Tampil gemilang bersama SS, Terminator  makin stabil dan tetap garang. Sebagai juara ketiga direbut Meikartanya H.Mansur/Boony yang mampu unggul dari puluhan pesaingnya yang juga tampil gahar sepanjang laga.

Murai lainnya yang mampu jadi terbaik dilomba yang terbilang gahar itu tak lain, Al Safir, gebetannya Mimin dari Al Asoy Sf ,secara mengejutkan mampu taklukan kelas  bergengsii MB Das dengan meraih juara pertama secara mutlak. Al Safir tampil pada kualitas terbaiknya sehingga mampu unggul dari pesaingnya yang full gantangan. Tak mau ketinggalan, Ki Mantep miliknya Keanu dari Yudi Sf juga tampil metereng dengan melibas kelas MB Kaffa yang diikuti hampir full gantangan, Kimantep memang manteup kerjanya unggul dari awal dan tuntas  kinerjanya.

  Tak kalah hebatanya tampilan kacer PHK yang unggul disemua kelas kacer dengan merebut Hattrik, selain unggul, burung yang membawa Faizin DM  Tegal rebut juara umum Sf ini meraih hattrik dengan laga yang mengagumkan. Dikelas cucak hijau Adipati gaconya Teguh jadi juara pertama setelah tampil mewh dikelas Ijo Das, pesaing yang cadas membuatnya makin agresif dan terus keluarkan lagu tembakan yang mewah.

Sementara laga dikelas anis merah, laga tersaji cukup panas, dua kelas yang ditampilkan nyaris semua full gantangan, tak pelak persaingan terjadi begitu ketat. Akhirnya  Bezita kuasai kelas anis merah dengan rebut juara pertama, dibelakangnya ada Phantom andalannya  Ridho/Parpul dari 220 Volt yang mampu singkirkan puluhan pesianganya dnegan gaya teler yang agresif dengan suara yang kasar dan tembus hingga pinggir lapangan. Disusul Rollroyce besutannya Danang yang tampil agresif dan tuntas hingga akhir laga, sayang iahanya mampu rebut juara tiga besar

sang juara dikelas cucak hijau diraih burung mewahnya Teguh bernama Adipati yang heboh dikelas Cucak hijau Walikota dan juara pertama dikelas Cucak hijau DAS. Menghadapi lawan berat Adipati makin garang dan terus poamer lagu-lagu tembakan yang yang mewah.Burung kebanggaan Suci Bogor Team ini tampilannya makin mapan.Para juara  dilomba Walikota Bogor Cup, sepakat akan kembali bertarung dan turunkan burung terbaiknya dilomba terbesar tahun ini, tak laina “ BnR Award 2019 “ Minggu(15/12) diBuperta Cibubur –Jakarta Timur. Sang juara sudah memesan dikelas –kelas bergengsi terlebih dikelas murai batu, SS, Meikarta,Terminator, Al Safir dan Kimanteup sudah terdaftar mengisi kelas BnR Award, BnR Indonesia dan MB BOB.(Yanyan)