Srikandi Debutan Baru Piala Koalisi Tiket Utama Raih Poin 2815 + Video

246

Mediaronggolawe.id – Piala Koalisi Jogjakarta menjadi ajang prestisius bagi para pecinta paruh bengkok. Persaingan ketatpun sudah tersaji di awal lomba. Lomba dimulai tepat tengah hari, kehadiran peserta semakin meriah di tengah siang yang terik.

Bintang Jepara SF Mulai Silaturahmi Berbagai Event-Event Bergengsi Tingkat Nasional

Setelah melewati berbagai sesi demi sesi, Lovebird debutan baru Srikandi milik om Jim dengan dikawal Bintang Jepara SF yang dikomandoi oleh om Aziz Jepara. Diawal sesi Lovebird Mataram, Srikandi langsung tancap gas. Di kelas Utama Lovebird Soeharto, Srikandi kembali bersaing dengan lovebird-lovebird nasional papan atas. Tampil mencolok dengan poin 2815 mendapatkan bendera merah 25 Srikandi kalah tipis hanya 10 poin dengan pemuncak. Meski sedang mabung Srikandi tetap mampu bersaing dengan lawan-lawanya.

Tampil Kurang Maksimal Srikandi Raih Poin 2815 Kalah Tipis di Kelas Utama Lovebird Soekarno

Rahasia Srikandi dituturkan oleh sang empunya. Ternyata, Srikandi yang awalnya burung untulan kini menjelma jadi sosok Lovebird yang harus di perhatikan. Dengan ramuan pakan sendiri, ditambah dengan Ebod Vit dan juga Ebod Joss. Perform Srikandi terus menanjak, Dengan durasi panjang menitan ditambah jeda yang sangat  rapat berkat Ebod Joss, Srikandi Tolak Tawaran 70juta.

Om Jim (Topi) dan Om Kribo bersua Foto Hasil Kerja Srikandi

Disesi selanjutnya di kelas Lovebird bebas aksi Phoenix, masih dengan lawan yang berat juga, Srikandi masih mampu kembali moncer. Total semua kelas yang diikuti, Srikandi selalu masuk 3 besar. Om Jim selaku sang empunya merasa kurang beruntung karena kerja Srikandi kurang maksimal, namun meski kurang maksimal tetap dapat membanggakan sang empunya.