Squad Team JAYA SAKTI, Masih Menjadi Team Fenomenal Susah Terkalahkan

117

Murai batu PUTRA ALAM team Jaya Sakti kembali ke jalur juara usai meraih juara I,I dan III pada Event DEMANTO CUP Kertosono, 14 April 2019. Sementara itu, murai pelapis DISKO menjadi idola baru dengan juara III,III di kelas murai batu DEMANTO dan KERTOSONO BERSATU.

FULL TEAM JAYA SAKTI

Squad team Jaya Sakti, yang datang dari kota Pare, Kediri ini ialah team yang sebelumnya tidak dipandang sangat berbahaya oleh lawan. Namun sekali bergerak ternyata lebih dari membahayakan, terbuktinya dengan membawa 6 gaco andalan Jaya Sakti menuai hasil sangat memuaskan.

Murai batu PUTRA ALAM, salah satu gaco paling mengerikan yang dimiliki squad team Jaya Sakti yang berhasill libas 3 kelas murai dengan torehan juara I, I dan III. Lanjut murai pelapis Putra Alam masih ada satu lagi murai andalan Murai batu DISKO yang tak lain kualitas tak kalah hebat, yang masih memberikan suguhan apik berhasil raih juara III, II. Merajai dikelas ocehan dan kelas love bird team Jaya Sakti sontak membuat para pemain atau team lainnya beranggapan jika team ini memang membahayakan.

PENYERAHAN TROPHY JUARA TERBAIK KELAS MURAI BATU

” Tujuan utama kami membawa beberapa gaco yang bisa dikatakan kualitas sangar ini, bukan bermaksud menyombongkan gaco kami. Namun ya beginilah hampir semuanya tidak ada yang zonk, selalu memberikan hasil yang sangat memuaskan” Ucap team JAYA SAKTI

FOTO BARENG TEAM SAAT SESI PERTAMA KONCER KELAS LOVE BIRD MEMAKAI FORMULA BIO FIGHTER

Kelas love bird, ternyata juga tidak boleh diremehkan juga besutan tangan dingin team yang diketuai abah Manu ini. 3 gaco andalannya, Banana King, Diesel dan Vape juga semua berhasil mengantongi juara dengan rata – rata mengantongi juara 3 besar. Boleh usut – diusut memakai vitamin BIO FIGHTER rawatan serta settingan lomba, ke 3 love bird andalan team Jaya Sakti terbukti masih berat untuk dikalahkan.

” Kalau bicara tentang rawatan, mungkin pada dasarnya sama saja dengan para pemain lainnya. Namun jika susah payah memberikan rawatan extra jika tidak diimbangi dengan asupan formula yang pas, maka hasilnya juga kurang apik. Naah karena oleh itu kami percayakan Produk Ebod Jaya BIO FIGHTER untuk semua gacoan kami ” Imbuh akang pemain love bird team Jaya Sakti

Setelah membawa 6 burung gaco andalan team Jaya Sakti, yang masing – masing mendapatkan jaura. Kini tak cukup puas dengan itu semua, team Jaya Sakti justru masih menguasai juara umum BC Dengan poin tertinggi keluar sebagai juara.

PENYERAHAN JUARA UMUM BC TEAM JURI RONGGOLAWE YANG LANSGUNG MEMBERIKAN PADA TEAM JAYA SAKTI