Sosok Ketua DPW Magelang Raya, Membangun Ronggolawe DPW Magelang Raya Lebih Sukses Dan Bermartabat.

68

Berlatar belakang pengusaha elektronik dan memiliki hobi yang ekstrem yaitu bermain motor trill, tetapi kesibukanya itu tidak lantas meninggalkan keinginannya untuk memajukan kicau mania khususnya untuk kota kelahiranya yaitu kota Magelang. Arie Pamungkas lahir pada tanggal 15 Mei 1982 adalah salah satu orang nomor satu di Ronggolawe Nusantara DPW Magelang Raya ( Ketua DPW Magelang Raya ). Arie Pamungkas atau yang akrab dipanggil Arie Kene resmi ditunjuk atau diangkat secara resmi oleh dewan pengurus pusat pada tanggal 10 Desember 2018, mempunyai visi dan misi yang sangat luar biasa diantaranya adalah ingin Ronggolawe Nusantara DPW Magelang Raya menjadi lebih besar, lebih berkualitas dan bisa lebih memuaskan kicau mania Magelang dan Muntilan disetiap eventnya.


LAUNCHING GANTANGAN COWEK IRENG PADA TANGGAL 03 MARET 2019 YANG BERLOKASI DI RUMAH MAKAN COWEK IRENG SECANG.

Meskipun baru menjabat sebagai ketua DPW Magelang Raya , Mr. Arie Kene sudah langsung tancap gas menjalankan programnya, salah satunya dengan melahirkan kembali gantangan Cowek Irenk yang beralamat di rumah makan Cowek Irenk Secang. Selain melahirkan gantangan Cowek Irenk, Mr. Arie Kene juga langsung membuat gebrakan dengan membuat event yang sangat spektakuler yaitu Piala Durian Cup 3 yang akan di selenggarakan pada tanggal 31 Maret 2019 yang berlokasi di dusun Candimulyo, Magelang.


GEBRAKAN KE-2 EVENT DURIAN CUP III YANG AKAN DISELENGGARAKAN PADA TANGGAL 31 MARET 2019 YANG BERLOKASI CANDIMULYO MAGELANG.

Dengan programnya yang sangat cemerlang Mr. Arie Kene berharap Ronggolawe DPW Magelang Raya bertambah semangatnya dan mempunyai loyalitas yang tinggi untuk kemajuan Ronggolawe Nusantara, khususnya untuk Ronggolawe Dpw Magelang Raya di masa yang akan datang.

Meskipun tugas dan tanggung jawab beliau sangat berat tetapi Mr. Arie Kane tetap menjalankannya dengan penuh semangat tanpa Pamrih, dengan keyakinan serta semangatnya Mr. Arie Kane ingin Ronggolawe DPW Magelang dimasa jabatannya bisa meraih kesuksesan dan lebih bermartabat.

Sammy
Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap...
Baca selengkapnya tentang: Sammy