Sore Nanti Latpres Ronggolawe Nusantara Pasbur Ponorogo, Thropy Ciamix Dan Hadiahnya “ Terasa “

145

Mediaronggolawe- Nanti sore, Rabu ( 23/01/2019 ), kicau mania Ponorogo bakal kumpul satu titik dalam ajang rutin Latpres Ronggolawe Nusantara Pasbur Ponorogo. Tiket yang berbeda dengan EO lainnya, yaitu 40 K, terbukti menarik minat kicau mania. Terbukti dalam daftar pesanan tiket pada H-1 mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Beberapa kicau mania mengaku, dengan tiket 40 k, hadiahnya bisa “ terasa “. Gak rugi nenteng- nenteng burung kalau hadiahnya bisa dinikmati, kata salah satu kicau mania asli Ponorogo yang telah memborong tiket dikelas Kacer dan Murai Batu.

Terlebih, thropy yang disajikan sangat menarik untuk event sekelas latpres. Soal penjurian, team juri Ronggolawe yang dikawal oleh Hengky, kini telah menunjukkan kemajuan yang sangat pesat. Hadiah bagus, penjurian bagus tanpa melihat pemilik, adalah kunci bagi ketertarikan kicau mania pada setiap event garapan Ronggolawe Nusantara pimpinan Agung Benjoe.

Agung Benjoe sendiri merupakan sosok yang keras dan tegas, dalam membina mental fair play juri- jurinya. Jadi, jangan pikir panjang, buruan pesan tiket bagi jago- jago terbaik anda, selama persediaan tiket masih ada, pungkas Agung Benjoe.
( mediaronggolawe/ ebod jaya )