Sogol Meraih Tropy Terbaik Marlena Ngak Mau Kalah Juga Membawa Sevenir Trophy Terbaik

100

Hari kamis tanggal 19 Maret 2020 Ershi Bc mengadakan Latber Special star jam 14.00 wib meski cuaca dikota Ambulu sedikit mendung tapi itu tidak jadi penghalang bagi para kicau mania untuk berpartisipasi di acara ini .ngak terlalu lama huja turun tapi hanya sebentar saja ,hanya membuat debu sedikit basah saja ujar beberapa peserta yang menghadiri acara ini .
panitia juga menyediakan trophy terbaik disemua kelas dengan syarat harus mengikuti tiga kelas ujar ketua Ershi Bc Mas Arif diselala acara ini memaparkan pada contributor Media Ronggolawe .

Panitia juga memberikan bonus seperti pakan ,vitamin dan uang tunai ,memang Ershi Bc selalu memanjakan para kicau mania yang selalu hadir diacara Latberan rutin maupun yang special itu sudah merupaka agenda papar pemilik Gantangan Mas Arif .

Hundaya milik Abi berhak membawa Trophy burung terbaik dikelas Lovebird Pemula atau Baby dua sesion dia meraih juara .

Marlena burung Cucak Ijo milik Ipul dengan materi lagu yang sungguh mewah mengungguli para lawannya dan berhak membawa burung terbaik dikelas Cucak Ijo .
Sedang dikelas Murai batu Sogol dari Team Ortegaz milik Dwi membabat dua kelas juara satu ngak mau dikalahkan oleh kontestan lainnya disore itu .

Jaran Goyang kenari tampil bagus disore itu mengungguli peserta lainnya gaco milik Raditya ini berhak membawa Trophy burung terbaik dikelasnya .