SOFT LOUNCHING GANTANGAN BROMOCORA BC

63

 

“Semangat Juang DPW Ronggolawe Jateng III masih tetap bergejolak, pergerakan yang sangat menggetarkan bagi Kicau Mania Kota Semarang, Khususnya Jawa Tengah, baik dalam lingkup organisasi maupun di luar organisasi Ronggolawe Nusantara “ .

Om. Galuh yang merupakan Ketua dari DPW Ronggolawe Nusantara, menuturkan, “ Bahwasanya dengan berdirinya gantangan baru Bromocora BC ini, bukan berarti semata-mata untuk mencari keuntungan, namun lebih menitik beratkan, pada pemerataan sendi Ronggolawe Nusantara di Ibu Kota Jawa Tengah ini, dan yang lebih utama adalah bahwa DPW Ronggolawe Jateng III selalu bergerak aktif, membangun serta memelihara nama baik Ronggolawe Nusantara di Kota Semarang, pada Khususnya “.

Sebagai bukti otentik pergerakan pasti DPW Ronggolawe Jateng III di Kota Semarang adalah sebagai berikut, 1. Terpilihnya Om. Galuh Semarang 33 sebagai Ketua DPW Ronggolawe Jateng III, setelah pengunduran diri Om. Angga Kusuma karena kesibukannya dalam bekerja, sehingga berkurangnya aktifitas keorganisasiannya. 2. Mengulang kembali Event Spektakuler Piala Danyon Arhanud 3. Membuka Arena Latber dengan nama Gantangan Bromocora BC, yang akan segera Soft Lounching pada hari Minggu (04/10), pukul 17.00 wib. 4. Terlaksananya Event-event latpres serta, Best Of The Best, di setiap Gantangan naungan DPW Ronggolawe Jateng III,  yang di pastikan, selalu mendapatkan antusiasme dari Kicau Mania Kota Semarang. 5. Gantangan Latber selalu aktif setiap hari, hingga panitia dan juripun dapat menggantungkan hidupnya dari profesinya.

Sosok muda yang selalu bersemangat mengemban tugasnya ini, juga dibantu banyak kru yang selalu mendukungnya dengan penuh loyalitas. “ Misalnyapun, Kami DPW Ronggolawe Jateng III, DPW muda yang saat ini masih merangkak dan berusaha berjalan menuju kesuksesan, berusaha semaksimal mungkin, menjulurkan akar Ronggolawe Nusantara di Kota Semarang belum maksimal, maka kami siap untuk selalu berusaha untuk yang terbaik, bagi Ronggolawe Nusantara, dibantu oleh para Kru DPW Ronggolawe Jateng III. Terutama di bantu oleh Om Agus BRBC selaku Wakil, Bang Maxe selaku Kabag Festival, Om. Afriliadi selaku Sekretaris, dan Om. Canda serta Om. Firman selaku Korlap “ . tambah Om Galuh Semarang 33.