Sisa Tenaga Yang Ada Murai Batu Black Hunter BH Kembali Gegerkan Tangerang | Grand Opening GG BC

Tangerang, mediaronggolawe.Id – Murai Batu Black Hunter lagi – lagi memuat namanya di tangga kejuaraan dan semakin menunjukan taringnya. Berbagai gelaran lomba Nasional selalu diperolehnya dengan maksimal. Murai Batu milik Kim Fuk Athiam asal Belitung ini sempat gegerkan Piala Babaturan Bunda Laundry yang nyaris hattrick. Dengan tenaga yang tersisa Murai Batu dengan sejumlah materi yang mumpuni esoknya lanjut ke Grand Opening GG BC feat Ronggolawe Nusantara DPW Tangerang Raya,

Murai Batu Black Hunter BH memang bisa dikatakan tak pernah mengecewakan sang empunya setiap kali mengikuti ajang kompetisi. Pada Gelaran Launching GG BC meski di sisa tenaga yang ada namun masih mampu memperoleh hasil dengan merebut juara runner-Up sebanyak tiga kali dan satu kali juara 1.

Suasana Kelas Murai Batu Hingga Menjelang Gelap Murai Batu BH Gantangan 43

Persaingan yang sangat ketat memang pada kelas Murai Batu di grand opening GG BC ini namun BH tidak nampak gentar saat dikelilingi burung – burung papan atas lainnya. “ tetap selalu bersyukur dengan apapun yang terjadi di lapangan, tak bisa dipungkiri memang faktor hoki itu lebih utama “ ujar mas Anung perawat Murai Batu BH.

Di Targetkan beberapa pekan kedepan BH akan di persiapkan menuju lomba – lomba spektakuler di Tanah Air khususnya di Jawa Barat. Banyak sudah brosur event Nasional yang beredar di Bulan Desember mendatang, BH akan turun di kelas – kelas Utama pastinya. Bagi sejumlah pemain Murai Batu rasanya memang tidak pas jika memliki Murai Batu dengan materi yang kumplit tidak di turunkan di kelas – kelas utama, namun kembali lagi, faktor hoki itu lebih menentu. Kita lihat saja bagaimana aksi – aksi BH di event selanjutnya. (VJ-DafriChan/KangRonggo)