Kategori: Profil

Sing Penting Wani Menang Kalah Itu Biasa, Komunitas Cucak Hijau Silent Borobudur Sukses Torehkan Prestasi Di Event R.A Kartini

Event akbar Piala R.A Kartini telah usai dan berhasil menorehkan hasil yang sangat luar biasa, event ini mampu menyedot ratusan kicau mania dari berbagai penjuru daerah. Event yang digagas oleh Mr. Adi Surya selaku ketua panitia ini memang menyuguhkan gelaran yang sangat menarik. Di gelaran Piala R.A Kartini  kali ini memang sangat di istimewakan mulai dari kemasan perkelasnya sampai doorprize yang diberikan. Di gelaran Piala R.A Kartini kali ini juga Mr. Adi Surya  berhasil menggandeng komunitas Cucak Hijau Borobudur yang pada gelaran kali ini datang dengan all out semua anggota Komunitas Cucak Hijau Silent Borobudur  datang di gelaran ini. Alhasil setiap kelas cucak hijau yang disediakan panitia di event Piala R.A Kartini dipenuhi oleh komunitas cucak hijau dari berbagai penjuru kota.

Komunitas cucak hijau Silent adalah salah satu komunitas yang berhasil menorehkan prestasi di event Piala R.A Kartini kali ini. No Raja adalah salah satu burung cucak hijau yang berhasil menaklukan di kelas nanjung 105 dengan gayanya yang ekstrim serta materi lagu yang dahsyat membuat burung cucak hijau No Raja milik Mr. Olive Borobudur berhasil melibas habis kelas cucak hijau  nanjung 105 di event kali ini. Mr. Olive memang sudah mempersiapkan dengan sangat matang cucak hijau No Raja untuk tampil di event ini, mulai dari persiapan kondisi fisik dan strategi untuk event ini.  Mr. Olive dalam hal menjaga kebugaran burung cucak hijau No Raja  dengan memberikan Ebod Vit dan H-1 Mr. Olive  cukup memberikan Ebod Strong untuk menambah stamina burung cucak hijau  No Raja. Hasil yang di dapat pada gelaran Piala R.A Kartini kali ini sangat membanggakan dan burung cucak hijau No Raja menjadi salah satu burung cucak hijau terbaik sekaligus membuktikan kualitas yang dimiliki burung cucak hijau No Raja memang berkualitas tingkat dewa.

 

Mr. Olive pada kesempatan kali ini terlihat sangat gembira karena peserta burung cucak hijau di event kali ini sangat membludak dan burung cucak hijau yang datang pun banyak yang mempunyai kualitas tingkat dewa. Mr. Olive juga mengungkapkan keinginanya agar komunitas cucak hijau dapat bertambah terus dan generasi penerus diharapkan selalu muncul agar burung cucak hijau bisa berjaya kembali seperti pada era sebelumnya.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres

LATBER ARGENT BC GENTENG (BANYUWANGI) BANJIR PESERTA CUCAK IJO

Di event kali ini saya datang ke kota genteng, banyuwangi Di ujung timur pulau jawa…

16 jam yang lalu
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Kalisari Spesial Tiket GRATIS Tukar Bungkus Voer Ronggolawe Atau Nanjung 105

  DAFTAR JUARA KALISARI SPESIAL VOER RONGGOLAWE & NJ 105 LATBER RUTIN 28/02/2021 SESI PAGI…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

Sukses Besar, Malwopati Bc Cup 2 Di Hadiri 1015 Peserta.

Gelaran lomba burung berkicau tingkat nasional Malwopati Bc Cup 2 sukses digelar. Ajang adu kicau…

4 hari yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Malwopati Bc Cup 2, Minggu 28 Februari 2021.

Gelaran Malwopati Bc Cup 2, di gelar di lapangan Kompi A Yon Zipur 5, Babat…

5 hari yang lalu
  • Hasil Lomba

Sogon dan Konin Mania Menyatu, Bangkitnya Burung Mastering !! + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id - Latber khusus spesial komunitas Pleci, Sogon dan Konin masih setia memenuhi lapangan Aula…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Anniversary BnR Artha Beji ke 4 Pasuruan. Minggu, 21 Februari 2021.

Gelaran Anniversary BnR Artha BC Beji sukses digelar, dalam ajang kali ini sukses menaikkan 24…

2 minggu yang lalu