Sing Penting Guyupi Konco, Komunitas Kacer Salaman Tak Kenal Lelah Untuk Terus Bersilaturahmi

98

Komunitas Kacer Mania Salaman Yang Berisi Kumpulan Papah muda yang berkeinginan untuk tetap eksis di dunia perburungan khususnya Kacer Mania,  selalu datang disetiap latber Ronggolawe Nusantara di gelar. Burung Kacer  “Aceng” sudah tidak asing lagi buat kicau mania magelang. Penampilanya yang sangat memukau serta gayanya yang sangat istimewa membuat burung kacer Aceng menjadi buah bibir di kalangan kicau mania magelang dan sudah banyak kicau mania yang ingin memilikinya. “10 Jeti” burung Kacer Aceng ditawar oleh kicau mania luar kota tapi sang pemilik Mr. Edi Surya  masih enggan untuk melepasnya.

Komunitas Kacer Salaman  sudah merawat burung kacer ini selama 1tahun dan sudah tidak terhingga gelar penghargaan yang sering diraihnya. Komunitas Kacer Salaman memang sangat dikenal ketelatenanya dalam merawat burung kacer  miliknya. Seperti yang kita ketahui burung kacer Aceng adalah burung kacer yang murah dan hanya mampu tampil di latberan saja. Tetapi setelah Mr. Edi Surya membelinya di tempat latberan, burung kacer Aceng  perlahan mulai dilatih dan mencoba memahami karakter burung kacer Aceng, setelah cukup pengenalan oleh sang juragan baru, Mr. Edi Surya langsung membawa ke tempat latber terdekat rumahnya tersebut. Tetapi sebelum diturunkan Mr. Edi Surya selalu memberikan pakan terbaik untuk pakan harian burung kacer Aceng. Voer Nanjung 105 menjadi pilihan utama Mr. Edi Surya dalam memberikan pakan burung kacer Aceng karena Voer Nanjung 105 sudah terbukti mampu mengembalikan prestasi yang telah hilang karena dengan menggunakan Voer Nanjung 105 burung kacer anda  akan lebih sehat, memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga dapat tampil sangat maksimal saat digantangan.

Setelah ujicoba dilatber berhasil, kembali Mr. Edi Surya memberanikan diri untuk mengikuti burung kacer Aceng dievent Piala APBN Magelang. Turun didua sesi burung Kacer Aceng mampu menjawab keraguan sang juragan dengan berhasil masuk ditangga juara berkat penampilannya yang sangat memukau. Dari hasil ini Mr. Edi Surya betul-betul sangat puas dengan khasiat Voer Nanjung 105, berkat pakan Voer Nanjung 105, burung kacer Aceng mampu tampil prima setelah cukup lama vakum diarena gantangan.


Strong Kacer sangat baik untuk meningkatkan stamina dan performa suara burung kacer. Karena Strong Kacer diracik Khusus mengandung multivitamin. Kandungan lain yang terdapat dalam Strong Kacer diantaranya mineral, antioksidan, senyawa fenolik dan enzim. Dengan kandungan yang luar biasa ini, Strong Kacer dapat menjadi solusi sebagai doping Kacer alami tanpa efek samping untuk burung kesayangan anda.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.