Sindry BF Kembali Tebar Ancaman Melalui Lovebird

108

Cilacap, Media Ronggolawe.id – Nama besar Sindry BF di kancah perburungan memang sudah tidak asing lagi. Selain sebagai pemain burung, Sindry Bf juga salah satu owner dari merek sangkar.

Sepak terjangnya di dunia perburungan sudah di buktikan melalui beberapa gaco yang dimiliki oleh Sindry BF. Lovebird, Konin, Murai Batu & Kenari, masih menjadi andalan pasukan ini untuk jalan-jalan di berbagai perlombaan.

Lama tidak terdengar kabar, ternyata team ini sedang disibukan oleh peternakan lovebird, Kenari, Murai batu, Kacer dan Cucak jenggot yang slama ini sedang di tekuni oleh Ikank CS ( Sindry BF, SGM, Jindar Bf, Anugrah BF, Anas Ondol BF, R&I Sindry BF) di kediamannya wilayah Majenang. “Alhamdulilah kalo lomba masih sampe sekarang, Cuma blakangan ini memang lagi banyak lolohan, jadi harus bisa bagi waktu,”cetuk Ikank saat di temui Ronggolawe.id.

Pasukan Sindry BF Majenang di anniversary KNI CIlacap

Sukses menghantarkan lovebird Puput menjadi lovebird yang cukup di segani dan sudah sold out dengan nominal puluhan juta, menjadi ciri keberhasilan pasukan Sindry mengangkat nama besar sindry di kancah perburungan Cilacap dan sekitarnya.

Anniversary KNI Cilacap, kembali menjadi salah satu bukti kemampuan gaco-gaco Sindry BF yang mampu bersaing di ketatnya lovebird konslet saat ini. Lovebird Chacha JR mampu duduki podium 3 di tambah Lovebird Bontot yang berhasil duduki podium 2 & 6.

Tercatat pasukan Sindry BF yang hadir diantaranya

  • Ikank Bird
  • Abdie S F & Anas Jindar BF
  • Echo C B & Ajie Anugrah BF
  • Desirahan & Dion Warriors Sf
  • Wiwin W Bomber Sf
  • Anjar & Maksus Gojlag Sf
  • Agus Sani SGM

“Yang penting saat ini bisa hadir berpartisipasi dan meramaikan, pasalnya, Sindry BF terdiri dari beberapa peternak Murai, Kenari, LB dan sebagainya. Yang penting kumpul sama teman dan semoga kedepannya lebih baik lagi,”jelas Om Sindry saat di konfirmasi melalui telepon seluler.

Sampai saat ini Sindry BF masih pengguna setia beberapa produk ebod Jaya. Seperti Miltih, Ebod Balibu dan beberapa vitamin Ebod Jaya lainnya.”alhamdulilah saat ini mesih cocok sama beberapa produk Ebod Jaya.”ucap OM sindry menambahkan.

Dalam perjalanannya, Sindry BF akan terus meramaikan dunia perburungan yang sampai saat ini masih marak dan masih menjadi primadona beberapa kicau mania. Pasukan Sindry akan terus menjadi bagian lomba di berbagai EO dan tempat.