Kategori: Berita Latber/Latpres

Silaturrahmi Komunitas CCJ Semakin Kompak Di Arena Perlombaan

Kekompakan merupakan suatu sifat yang dibangun secara tidak mudah, bertemu orang-orang baru dan mencari feel yang sama satu persatu dan menjadikannya sebuah komunitas membutuhkan kekompakan dan satu pikiran. Komunitas CCJ atau ciblek club jakarta yang dibangun mempunyai tujuan yang tidak lain untuk sama-sama membangun prestasi, berbagi informasi mengenai seputar burung ciblek, dan memberikan semangat di arena lomba karena mempunyai kekompakan tersendiri.

Awal mula ccj lahir di kota Jakarta yang dipimpin oleh Abah Jenggot dan yang dijalankan oleh saudara Safari Komunitas ccj semakin hari kian kompak di berbagai perlombaan di jakarta maupun di luar kota. Komunitas ini tidak takut oleh jarak yang dilalui. Disetiap ada perlombaan diadakan mereka selalu hadir dan kompak. Bahkan di salah satu event perlombaan di jakarta sudah pernah bekerjasama dengan komunitas CCJ ini untuk mengadakan latpres perlombaan yang menggandeng langsung komunitas ini. Hal ini dikarenakan disetiap ada perlombaan, komunitas ini terlihat sangat solid satu kawan dengan lainnya, kekompakan ini telah dirasakan oleh kicau mania yang melihat langsung dimanapun komunitas ini berada.
Ulasan salah satu kicau mania di jakarta,
“saya kalau gantang liat komunitas CCJ itu udah terkenal dimana-mana sepertinya, soalnya kalau yang saya lihat dimanapun mereka pasti udah pasti rame dan terlihat sekali kekompakannya” ujar safari.

Seperti yang terlihat di lapangan asteg jelambar kemarin, komunitas CCJ ini pantang pulang sebelum main di empat sesi ciblek. Segala penjuru datang dan tidak mengeluh akan jarak tempuh yang dilalui demi lomba dan kumpul komunitas. Sudah seharusnya komunitas ini berdiri dan layaknya keluarga kedua di gantangan.”kita itu kalo ada lomba selalu datang apalagi kalo ada event yang menggandeng langsung komunitas kita , mau dimanapun berada sudah pasti kita samperin. Begitulah komunitas ccj ini sangat solid”.

Berbagi informasi untuk perawatan ciblek dengan memakai produk dari ebod jaya yang terbaru dinamakan voer premium nanjung 105 dan ebod vit sebagai vitamin dapat mengurangi stres burung yang menimpa burung setelah perlombaan , perjalanan jauh, maupun cuaca sedang tidak baik, mendorong agar burung bisa lebih gacor dan tetap pada nadanya, suara burung menjadi lebih berkualitas, menambah nafsu makan dan menambah stamina . Ebod vit membantu burung anda untuk lebih berprestasi dan bekerja dengan maksimal di arena perlombaan.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu