Silaturahmi Kang Ebod, Memberikan Semangat Baru Untuk Ronggolawe DPW Magelang Raya.

65

Lawatan Kaisar Ronggolawe Nusantara atau yang lebih dikenal Kang Ebod ke Ronggolawe DPW Magelang Raya membawa dampak yang sangat positif bagi keluarga besar Ronggolawe DPW Magelang Raya. Dalam lawatannya malam tadi Kang Ebod juga memberikan beberapa point penting serta memberikan penjelasan untuk agenda ke depannya yang akan di buat oleh Ronggolawe Nusantara.

Kang Ebod Menjawab Tuntas Dan Langsung Memberikan Solusi Setiap Kendala Yang Ada Di Ronggolawe DPW Magelang Raya.

Dalam perbincangan malam tadi Kang Ebod Dengan lugas menjawab semua kendala yang ada sekaligus memberikan solusi yang terbaik untuk setiap kendala yang di hadapi Ronggolawe DPW Magelang Raya.

Kang Ebod ( Kanan ) Memberikan Semangat Kepada Ketua Ronggolawe DPW Magelang Raya Mr. Aliwijoyo ( Kiri ).

Ronggolawe DPW Magelang Raya yang baru saja mengangkat ketua DPW baru langsung di tanggapi baik oleh Kang Ebod sekaligus memberikan semangat kepada sang ketua DPW terpilih Mr. Aliwijoyo untuk bisa menjalankan amanah dan bisa memberikan yang terbaik untuk Ronggolawe DPW Magelang Raya dalam masa jabatannya. Kang Ebod Juga selalu berpesan kepada seluruh pengurus Ronggolawe DPW Magelang Raya untuk selalu solid dan mampu bekerjasama dengan baik agar setiap program yang di berikan oleh Ronggolawe Nusantara bisa berjalan dengan baik serta tepat sasaran.

Kabid Divisi Penjurian Ronggolawe DPW Magelang Raya Mr. Arie Kane ( Kiri ).

Ronggolawe Nusantara memang sudah sangat di kenal bahkan sangat di terima baik oleh seluruh kicau mania dengan penjurian yang “Fair Play”. Tidak bisa di pungkiri pada era sekarang ini latber, latpres bahkan event nasional yang di selenggarakan oleh Ronggolawe DPW Magelang Raya selalu di banjiri oleh kicau mania. Kang Ebod pun tidak henti-hentinya selalu berpesan kepada seluruh Kabid Penjurian agar bisa kerja maksimal dan memberikan yang terbaik oleh kicau mania, karena di penjurianlah tombak terdepan bagi Ronggolawe Nusantara untuk terus eksis dan di terima baik oleh seluruh kicau mania.

 

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.