Sifu & BU Raih Juara umum – GB Sikat Kelas Utama, Danger & Dayak Jadi tontonan

Bolang Cup I Tergelar dengan Sukses Rebut 700 Peserta-sIFU bc &BU SF Raih juara umum

    Gelaran menarik dengan kelas semua losgan bertajuk “ Bolang Cup I ” Rabu (25/12) diLapangan Bintang Sampurna – Tangsel berlangsung sukses, tak kurang dari 700 peserta ikut ramaikan lomba yang digarap apik Mr Wisnu dkk. Dari awal laga, peserta terlihat adem dan bahagian, ini sangat membantu para juri dalam bekerja. Tak heran semua kelas yang dijadwalkan tergelar baik. Tak terkecuali kelas MB utama 36G, yang secara mengejutkan pesertanya SEBAGAIAN burung terbaik JabodetabeK. diantaranya ada gebetannya Mr Olix bernama GB dikawal Agung Warok. Tak heran, kelas ini jadi tntonan, maklum selian trophy mewah hadiahnya sangat besar.

     Akhirnya GBnya Olix keluar sebagai juara pertama, tampil apik dengan terus keluarkan lagu tembakan yang kasar dan menekan. Agung Warok menerima trophy plus uang tunai yang terbilang besar. Ia merasa bangga burung yang dibesutnya mampu bahagian sang empunya. Sebagai juara kedua diraih Setan Alasnya Narto ketiganya disabet Pelle gaconya Asder yang beberepa pekan ini, terus berada ditiga besar. Siang itu Pelle burung kembali raih juara tiga, siang itu burung andalan Deboribo ini raih dua kali juara tiga.

 Dikelas MB Leged  beberapa burung gahar turun dan siang itu, Dangernya Dino tampil sebagai juara pertama, setelah tampil mewah. Dari awal hingga akhir laga, terus tampil agresif, sehingga jadi tontonan. Dibeberapa lomba besar  ia kerap menjawara dan kini ia tunjukan kaulitasnya sebagai burung ternama dikelasnya. Sebagai juara kedua diraih Zett Lee  dan ketiganya mawsih miliknya Dino bernama Zimat.

  MB lainnya yang tampil garang dan raih juara pertama tak lain Gonzales miliknya Pak Jati dari Balang BC yang tamnpil agresif, runner-up direbut, Dayak miliknya Nicky Andrean yang tampil mewah. Siang itu Dayak sebenarnya layak sebagai juara pertama, karena tampilanya yang ngotot dan agresif hingg akhir laga, sayang karena kalah nomor gantangan, ia harus rela jadi runner-up.Dayak yang baru kelar mabung sudah mampu tampil tuntas dan banggakan sang tuannya,Dikelas Ekor hitam, bagiannya Black Navy miliknya Mayor yang tampil unggul sejak awal, dipertengah burung yang kerap menjawara dikelas umum ini, tunjukan kualitas terbaikya dengan pamer lagu tembakan yang mewah dan variative sehingga tampil sebagia juara pertama

Sementara aksi dikelas cucak hijau tersaji sangat ketat, burung terbaik uji nyali dikelas yang disediakan panitia, tak heran para juri bekerja extra hati-hati dan yang keluar sebagai juara pertama dikelas ijo Tangsel direbut Ken Arok miliknya Iwang dari Sifu BC yang tampil mewah dengan kemenangan mutlak. Dikelas ijo Leged ada Jojo Mr Sandi yang raih juara pertama, sebagai runner-up direbut Tomomi miliknya Wiskipu,terbaik ketiga direbut Arassi gebetannya Iwan dari CMS. tampil unggul jadi, perhatian para juri. Burung andalannya CMS ini kerap menjawara dilomba-lomba besar. Lagu tembakan yang mewah serta aksi yang agresif membuat  para juri terpikat.

Tak dipungkiri setingan lomba yang mewah, pelayanan panitia yang ramah serta kinerja juri yang fair play, jadi kunci suksesnya “ Bolang Cup I”  tergelar. Ketua panitia dan ketua pelaksana kompak menyajikan gelaran  bersih dan  Fair play. Dipuncak acara penobatan juara umum  berjalan meriah,  Sifu BC dan BU SF raih juara umum setelah poin meraka unggul dari para pesaingnya. Para peserta merasa kerasan jadi bagian dari lomba “ Bolang Cup I” dan mereka berharap ada event Bolang Cup 2. (Yanyan)