Sien Roony Kembali Naik Podium Juara Umum SF- BnR Award 2019

 

Sien Roony akhirnya mengukuhkan diri sebagai juara umum Sf sejati dilombanya “ BnR Award 2019 “ yang dihelat pekan lalu di Bumi Perkemahan Cibubur. Mengandalkan poin dari kelas-kelas utama, Sien yang dikawal sang arsitek genius ,Gentur dan team suksesnya , meraih poin besar setelah para algojonya dikelas murai batu(Joyoboyo,SS, Mbah Sujud, Kikibo, Mahadewa,Barakuda dan Capt Amerika ), Anis merah (Rajawali) dan kenari(Tasbih, Kosta,Nikita Mirzani) sukses memberikan kemenangan penuh dengan poin mutlak.

Mengumpulkan poin besar bukan tanpa hambatan, kali ini Ivan Syam juga turut meramaikan persaingan juara umum,  ia terlihat ngotot untuk meraih gengsi tinnggi sebagai Single fighter sejati diBnR Award 2019. Namun Sien Roony, bukan lawan sembarangan,ia pemain handal nomor satu tanah air yang memiliki koleksi burung yang cukup banyak dan kolega yang berada dimana-mana. Tak heran ketika ia turun sebagai SF, semua algojo yang dimiliki turun semua. Sebelumnya Sien Ronny tercatat sering merajai juara umum sf diberbagai lomba tanah air.

Tercatat dari 2017, ia sudah mengukuhkan diri sebagai juara sejati SF dilomba yang sama, kali ini ia turun, ingin  melengkapi kemenangannya di BnR Award 2019. Haslil memang sangat menggembirakan dan membanggakan,  diperhitungan akhir poin pemain besar asal Surabaya ini, unggul dari pesaingnya beberapa poin dan akhirnya pengusaha sukses ini, melenggang kepodium sebagai juara umum SF.  Ini kali ketiganya ia meraih trophy juara umum sf dilombanya sama. Kendati ini bukanlah kemenangan pertamanya,karena memang ia sering rajai lomba-lomba besar tanah air  sebagai juara umum Sf, tetapi ia tetap berbangga,(Yanyan)