Sidareja Vaganza Kembali Dikepung Kicau Mania 2 Propinsi & Ada Take Over Murai 40 Juta

 

Lomba burung Sidareja Vaganza yang dihelat di Lapangan All Star sidareja, pada hari Minggu ( 24/11/2019 ) berjalan sesuai rencana. Semua perlombaan sebanyak 27 kelas, sebagian besar terisi full gantangan.

Lomba kali ini kembali dihari banyak Kicau Mania dari 2 Propinsi, yakni Jabar-Jateng. Tidak heran, kelas favorit seperti lovebird, murai batu, cucak ijo dan kacer terisi full gantangan.

Situasi Lomba Sidareja Vaganza, Minggu 24 November 2019

“Luar biasa lomba di Sidareja Vaganza cukup menyengankan, penjurian bagus, lokasi lomba sangat nyaman, maka dari itu kami dari BIMA, Banjarsari, Jawa Barat, cukup nyaman mengikuti lomba disini,”ujar Om Uus newakili pasukan BIMA  yang hadir di Sidareja Vaganza.

Pasukan BIMA Hadir di Sidareja Vaganza

Beberapa KIcau Mania yang hadir terpantau dari kota Purwokerto, Purbalingga, Cilacap Kota, Majenang, Banjarsari, Padaherang, Pangandaran, Parigi, Banjarpatroman, Ciamis dan Tasikmalaya, serta tidak ketinggalan Kicau Mania Lokal Sidareja dan sekitarnya.

“Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh Kicau Mania yang sudah mengikuti acara loma burung berkicau Sidareja Vaganza sampai selesai, kami panitia yang ketempatan mengucapkan banyak-banyak terimkasih yang sebensar-besarnya.”ucap Om Hanbi.

OM Hanbi ( Tengah ) Bersama Juri dan Korlap Ronggolawe Nusantara

“Kepada seluruh KIcau Mania yang sudah dating saya selaku DPW Janteng VII juga sama-sama mengiapkan banyak-banyak terimakasih. Mohon maaf, jika dalam gelaran ini masih ada kekurangan. Terimkasih sudah saling mengjaga tali silaturahmi.”jelas Mr Banteng.

Dari Kiri : Mr Gentong, Mr Banteng & H. Fahmi

 

Terjadi Take Over 40 Juta di Sidareja Vagaza

Selain mengukir prestasi jumlah peserta yang cukup membludak, di gelaran Sidareja Vaganza ternyata tengah terjadi transaksi murai batu dengan jumlah nominal yang cukup banyak.

Saah satu murai batu Baby Boy milik Mr Devan Arasehan, tengah di take over oleh Mr Gus Pethel dengan harga Rp 40 Juta.

Gaya sujud ngecun sampai kebawah, membuat Mr Gus Pethel tertarik untuk meminang murai batu Baby Boy, kendati, di Sidareja Vaganza, murai batu Baby Boy hanya masuk juara 4 dan juara 7.

Mr Gus Pethel & Mr Devan Saat Transaksi Murai Batu Baby Boy

“Saya sudah beberapa kali pantau Baby Boy. Saat ini saya semakin mantap untuk meminang Baby Boy. Soalnya saya lagi suka murai batu yang ngecun-ngecun. Yah, namanya suka gimana lagi. Insya Allah, mahar Rp 40 Juta, pantas untuk seekor Baby Boy.”jelas Mr Gus Pethel kepada awak Media Ronggolawe.id.

Pembayaran Murai Batu Baby Boy

“Kalau dibilang sayang, tentunya masih sayang, tapi kebetulan kami satu kota dengan Mr Gus Pethel, yah siapa tau, ditangan beliau, Baby Boy makin bagus daripada saat bersama saya. Saya doakan mudah-mudahan Baby Boy bisa menjadi kebanggan Mr Gus Pethel.”ucap Mr Devan Arasehan kepada Mediaronggolawe.id. (RED )