Siap Ngarit Kacer Spirit Sudah Mulai Menjerit

55

Pada Testimony kali ini saya mengulas frofil mas Aris yang kebetulan beliau adalah pengurus dari Ronggolawe Nusantara tepatnya menjadi Ketua Pelaksana Walet dan Bandem Ebod Jaya Bogor. Pada pembahasan kali ini saya tidak akan megulas tentang segi Event Organizernya, namun akan membahas kiprahnya di dunia perkicuaan bahwa Mas Aris adalah kicau mania sejati yang mencintai jenis burung Kacer.

Merawat burung jenis Kacer sudah digelutinya sejak lama, proses rawatan yang super canggih karena bisa mengorbitkan burung-burung berlevel jawara. Tidak sedikit beliau menjual burung jenis Kacer Jawara dengan harga fantastic. Mas Aris orbitkan burung tersebut dari awal hingga menjadi burung yang luar biasa.

Mas Aris Memberikan Strong Kacer Kepada Burung-Burung Jagoannya.

Kali ini mas Aris mencoba memberikan Multivitamin Strong Kacer kepada burung baru yang siap di orbitkanya yaitu Kacer Spirit. Ada beberapa burung Kacer baru yang kebetulan memiliki karakter fighter serta mental yang cukup bagus namun belum stabil untuk ditarungkan pada arena sekala lomba. Hal tersebut membuat mas Aris mencoba memberikan racikan baru dengan mengkombinaskan pakan Voer Nanjung 105 dan Multivitamin Strong Kacer produksi EBOD JAYA kepada kacer Spirit.

Kacer Spirit Jadi Amunisi Barisan Depan

Bekal pengalaman dalam merawat burung jenis Kacer sudah tidak di ragukan lagi, meskipun harus melewati proses yang cukup lama dalam pembentukan mental tarung si burung, Mas Aris tetap lakoni dengan sabar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mas Aris juga percaya bahwa burung Orbitan baru ini akan lebih menggila dari burung burung mas Aris sebelumnya karena diberikan perpaduan pakan berkualitas untuk mendapatkan stamina yang lebih pada si burung.

Mas Aris Bersama Kacer Spirit.

kandungan rempah yang di hasilkan dari Strong Kacer bisa membuat burung Orbitan baru cepat nampil dilapangan dengan kualitas yang cukup bagus. Berikan 5 tetes sebelum lomba dan 3 tetes pada hari H kedalam minuman si burung, hal yang perlu diingat bahwa proses tersebut harus di lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Semangat terus kepada Mas Aris, mudah-mudahan bisa terus mewarnai didunia lomba burung berkicau yang ada didaerah Bogor dan sekitarnya