Kategori
Produk Profil Uncategorized

Siang Ini Sukses, Om Har Siapkan Kejutan di Putra Hana Cup

Om Suharnoto Berikan Breifing Sebelum Lomba di Mulai.

Jepara – Libur panjang nampaknya di manfaatkan oleh om Suharnoto yang akan adakan gelaran bertajuk Putra Hana Cup yang akan di gelar usai lebaran. Hari ini Jumat ( 19/04/2019 ) tepat hari libur menjadi moment yang tepat gelar acara road to Putra Hana Cup yang diadakan di gantangan 86. Meski banyak event yang berbarengan kali ini namun gelaran kali ini lebih dari 500 peserta yang hadir berkat kemasan hadiah mewah yang dibuat panitia.

Komandan Rofiq pun tak Ketinggalan Arahkan Para Juri

Banyaknya anggota komunitas pun hadir siang ini, komunitas Cucak Jenggot serta Anis Merah tampak menonjol. Terlihat di kelas Cucak Hijau ramai peserta, adanya kelas final Best of the Best di akhir acara membuat persaingan di kelas tersebut semakin ketat. Total 3 kelas yang dibuka panitia tak pernah sepi peserta. Hadirnya Cucak Hijau papan atas Jepara kumpul jadi satu siang ini.

Komunitas Anis Merah dan Cucak Jenggot Tak mau Ketinggalan

Di kelas Kacer amunisi dari om Juno Elua kembali ketatkan persajngan. The Killer gacoan yang baru diboyongnya pun Minggu lalu sudah mulai tancap di gantangan, setelah masuk 3 besar di latber spesial Tregest BC, kali ini om Juno persiapkan dengan matang gacoannya. Kesempurnaan setingannya hasilkan kerja maksimal si gacoan di kelas utama Kacer siang ini. Meski bersaing ketat tuk raih juara, The Killer dengan tembakan lagu yang tembus mampu jadi yang terbaik di kelas Kacer.

Om Juno Kembali Orbitkan Amunisi terbarunya, Jadi yang terbaik di kelas Utama

Lanjut di kelas Lovebird, semua kelas hampir full peserta. Satu nama baru muncul, gacoan yang baru di orbitkan om Calox’s yang di rawat sang joki Mamat. Amunisi ternakan sendiri memang sudah tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Indukan trah juara serta durasi panjang menjadi modal awal anakan dari ring CLX milik om Calox’s. Beliau yang sudah tak asing di dalam dunia perburungan mulai dari Pleci, Kenari, Murai Batu hingga yang sekarang sedang hits yaitu Lovebird. Dengan rawatan rahasia kali ini akan di bongkar tim media Ronggolawe.

Mamat sang Joki Selalu Bangga dengan Kerja Produk Rawatannya

Perawatan harian tak berbeda jauh dengan Lovebird-Lovebird pada umumnya, gacoan milik om Calox’s yang berjiwa fighter pun dapatkan treatment khusus. Pemberian vitamin khusus untuk Lovebird bertipikal fighter, beliau selalu berikan Bio Fighter produk dari Ebod Jaya. Vitamin yang diperlukan sang amunisi dapat terpenuhi dengan Bio Fighter. Dengan pemberian 3 tetes sebelum berangkat lomba, gacoannya pun selalu tancap saat di gantangan. Alhasil saing ini mampu jadi yang terbaik di kelas Lovebird Balibu.

Bio Fighter Penuhi Asupan Vitamin yang dibutuhkan Gacoan Om Calox’s