Si ” Gemblunk ” Obral Tembakan Digelaran Kahyangan SF, Tulungagung

111

Kota Cethe Tulungagung, menjadi salah satu saksi bagaimana kerasnya persaingan lomba burung berkicau, khususnya kelas murai batu. Memang selalu menjadi idola para kicau mania, tak heran jika di kelas kicauan selalu dipenuhi oleh para kicau, khususnya di kelas burung bermahkota ekor panjang ini yaitu murai batu. Kelas murai batu ini tak pernah sepi, selalu dipenuhi para pecinta burung ekor panjang. Jangan heran, jika berlomba dikota cethe Tulungagung persaingan kelas murai batu selalu menjadi berlombaan yang sangat sengit.

Kali ini, burung Murai Batu “ Gemblunk “ salah satu pedatang dari kota Patria Blitar, yang harus berususah payah para team OBP untuk raih juara dikelas murai batu, turunkan murai batu “ Gemblunk “ berhasil melibas raih juara II disesi kelas utama. Padahal “ Gemblunk “ ini, salah satu burung yang tergolong istimewa dan terus berada di jalur juara ketika tampil di event Kahyangan SF yang berkolaborasi dengan gantangan Mahessa BC, kali ini “ Gemblunk “ hanya berhasil menyikat juara II dan juara IV. Selain istimewa, burung ini pun terbilang sangat stabil dan selalu kerja di atas gantangan, karena sudah terlalu sering menjadi juara di event luar kota yang sering didatanginya.

4 Orang anggota perwakilan team O.B.P Blitar

Murai “Gemblunk “ milik Happi BRI, dari team Omah Buri Pawon Blitar ini, tergolong burung sangat agresif terhadap lawan, diawal saat naik digantangan “ Gemblunk “ sudah berkali – kali lontarkan tembakan yang nyaris tak terbendung. Namun disesi akhir penjurian, dengan kondisi terik matahari yang menyengat kala itu, membuat kondisi “ Gemblunk “ sedikit kelelahan dan harus raih juara II kelas utama, Pangeran Kahyangan.

Kelas Utama Murai Batu, Pangeran Kahyangan. ” Gemblunk ” Podium Juara II

“ Pokoknya disyukuri saja mas, memang hari ini lawannya tidak burung biasa – biasa, bisa dibilang kualitas Nasional. Tapi saya bangga dengan penampilan “ Gemblunk “ dengan mainnya nyaris setiap hari main masih menyuguhkan perfoma burung yang sangat keren hari ini saya sudah sangat puas “ Ucap tegas, Happy BRI

” SHOGUN ” Pleci amunisi Hj. Rudy yang berhasil pemegang bendera koncer A

Tak hanya mengandalkan murai batu “ Gemblunk “ saja, namun team OBP dari Blitar, kini turunkan 3 pusaka gacoannya dikelas Pleci “ Shogun “ milik Hj. Rudy yang berhasil raih juara I, love bird dewasa “ Gandrung “ milik Happy BRI juga masih kebagian Hoki finish dengan hasil raih juara III dan cucak ijo “ Ndoro Bei “ milik Hj. Rudy masih memberikan penampilan apiknya dikelas utama sikat dengan torehan juara II tiket utama.

4 sekawan, perwakilan O.B.P Blitar