Si Bayi Ajaib Aukarin Selalu Torehkan Prestasi Yang Membanggakan

99

Si bayi ajaib Aukarin dalam setiap penanpilannya selalu memberikan hasil yang positif dan selalu menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Kemarin tampil dilatber mandiri jaya si bayi ajaib ini kembali membuat ulah dengan menaklukan di kelas Bio Champion.

Sang mentor Mr. Katul Dika selalu merasakan kepuasan dan selalu bisa tersenyum lebar dikala sang bayi ajaib ini memberikan hasil yang terbaik. Lovebird Aukarin yang baru berusia 2 bulan setengah ini sangat terlihat jelas kumis hitam diparuhnya dan kaki yang masih dipenuhi bercak hitam yang menandakan si bayi ajaib ini memang sangat muda sekali dan sempat digadang-gadang akan mampu memberikan persaingan yang ketat untuk lovebird papan atas lainnya.

Selepas bermain di kelas Baby A Bio Champion saya mencoba mendekati sang mentor yang tengah duduk santai disebuah warung kopi yang berada disekitar gantangan. Pada saat saya menghampiri sang mentor Mr. Katul Dika tengah memberikan pakan kepada si bayi ajaib ini. Dan tidak disangka sibayi ajaib ini ternyata hanya diberikan pakan miltih produk dari ebod jaya.

Sayapun tidak segan-segan menanyakan langsung apa manfaat kalau burung lovebird kesayangan kita diberikan miltih produk dari ebod jaya. Mr. Katul Dika sang mentor dengan senang hati memberikan jawaban kepada saya “kalau kita memberikan pakan yang terbaik untuk lovebird kesayangan kita insyaAllah hasil yang akan kita dapatpun akan baik juga, karena saya tau hanya miltih yang mampu memberikan kebutuhan vitamin untuk si bayi ajaib ini” ucap Mr. Katul dika singkat kepada saya.


PEMBERIAN PAKAN MILTIH MENJADI KUNCI SUKSES LOVEBIRD AUKARIN DI BERBAGAI EVENT.

Pakan Miltih Produk Ebod Jaya memang diciptakan khusus untuk burung lovebird kesayangan anda dan sudah saatnya kita mulai memperhatikan burung kesayangan kita dengan memberikan pakan yang bersih dan higienis, sehingga burung kesayangan kita lebih sehat dan menghasilkan suara yang optimal.

Selamat mencoba, dan selamat menikmati suara keajaiban dari kicauan burung kesayangan anda.

Demikian artikel ini saya buat semoga ini bisa menjadi motivasi kicau mania dalam merawat burung kesayangan anda. Jangan pernah ragu untuk mencoba karena setiap kesuksesan itu datang dari keberanian anda dalam menentukan pilihan.