Shinobi SF, Dengan Slogan Seduluran Saklawase Siap Bersaing di Dunia Lomba Burung Berkicau.

354

Meskipun baru berdiri tepatnya 1 Januari 2019, namun Shinobi SF Pasuruan sudah membuktokan Eksistensinya di dunia hobi Kicau mania dengan menghadiri tiap gelaran baik di kota Pasuruan maupun di luar kota Pasuruan.

Tim Shinobi SF Pasuruan.

Dijumpai Pewarta Mediaronggolawe.id, Mr. Agung Salam selaku Ketua Shinobi SF mengungkapkan bahwa terbentuknya tim ini berawal dari pemikiran masing-masing anggota yang semuanya dulu adalah Single Fighter sejati yang ingin membentuk 1 wadah di dunia Kicau Mania dengan Basic Love Bird Singing dan terbentuklah Shinobi SF ini dan saya dipilih rekan-rekan sebagai ketuanya. Ungkap Beliau.

Logo kebanggaan Shinobi SF.

Mr. Agung Salam juga menambahkan bahwa dengan Sligan Seduluran sak Lawase, Shinobi SF siap memajukan dan menyemarakan gantangan-gantangan baik di pasuruan maupun luar Pasuruan. “Saya yakin dengan kesatuan yang erat dari masing-masing anggota kami, kita bisa setidaknya menjadi tim yang solid dan mampu bersaing dengan tim-tim yang lain di blantika lomba burung ini mas. Lanjut beliau.

Dipagelaran Lomba burung berkicau Digo Suropati Pasuruan kali ini, Mr. Agung Salam tidak sendirian. Ditemani anggotanya seperti Mr. Kadun, Mr. Bowo serta beberapa anggota yang lainnya menurunkan beberapa amunisi terbaiknya seperti Ronggeng, Gangsar, Bejo, Slatem dan Tayo (semua Love bird) dan hasilnya merekapun panen banyak gelar dan Tropy.

LB. Gangsar milik Mr. Bowo misalnya sukses rebut juara 1,2,3, lalu Bejo yang di nahkodai oleh Mr. Salam sendiri sukses rebut juara 2,3 sementara Tayo milik Mr. Agung sukses raih podium 1 dan 2 di Event kali ini.

Melihat Prestasi mengkilat gacoan-gacoan dari Shinobi SF saat ini sayapun memancing Pertanyaan tentang Produk dari Ebod Jaya kepada Mr. Salam dan rekan-rekannya.

Mr. Salam pun mengungkapkan bahwa beliau sudah lama kenal dan sudah akrab dengan Produk-Produk dari Ebod Jaya bahkan setingan Love bird beliau semuanya menggunakan Produk dari Ebod Jaya. “Seperti Tayo dan Bejo misalnya untuk pakannya saya menggunakan Miltih Sebagai pakan harian dan lombannya yang saya kombinasikan dengan 2 Ruas potongan Jagung dan untuk minumnya saya kasih Ebod Strong 1 jam sebelum naik alhamdulillah bisa moncer”. Tutup beliau.

 

 

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.