Kategori: Profil

Sexy Sadis, Rebut Quattrik Di KM CUP XI

[doptg id=”3216″]

 

Sexy siap berlaga di lomba Kebumen Bird Champion, bersaing secara sehat dengan murai cadas lainnya

Lomba besar burung berkicau tingkat nasional, KM CUP XI yang dilaksanakan, Minggu (27/12) di Taman Bunga Wiladatika Cibubur – Jakarta berlangsung sangat meriah, tak heran persaingan diberbagai kelasnya sangat ketat dan terkesan memanas, terlebih dikelas murai batu. Kelas yang jadi primadona pada setiap gelaran lomba burung berkicau ini memang sangat banyak peminatnya. Tak heran beberapa kelas yng digelar pesertanya full gantangan. Sebut saja kelas CCP, Calssic Voer, KM, Om Kicau dan Benelux juga kelas terakhir penuh ketegangan BOB. Sexy burung murai lawas dengan segudang prestasi, andalannya Tedy / Yanto dari  Taruna BC, turun secara marathon diempat kelas berbeda.

Secara mengejutkan, burung yang memiliki suara tembakan bervariasi ini, langsung tampil tancap gas, seolah mencuri star, Sexy langsung mengebrak dengan mengobral lagu-lagu tembakannya yang berkelas. Tak heran kelas yang diikuti hampir full gantagan ini jadi miliknya. Lagu tembakan pasih dan mencolok, begitu juga dengan kinerja, ia tuntaskan dari awal sampai akhir lomba, terus tampil  agresif. Tak heran ia merebut kelas bergengsi itu dengan mutlak. Kembali Sexy turun dikelas kedua, burung andalan Taruna BC ini, lagi-lagi kesetanan, langsung tampil mengejutkan, dengan pamer kembali lagu-lagu yang keras, kasar dan menekan. Juri tak bergeming, dengan langkah pasti semua bendera merah diberikan kepadanya dengan mutlak.

Tak salah kalau ia digadang-gadang menjadi burung terbaik saat dengan kemapanan meraih prestasi. Tak hanya itu Yanto yang sangat pahan akan karakter Sexy kembali memasukan nya didua kelas berbeda. Nyaris tak turun tenaga, ia kembali tampil menonjol dan sangat agresif. Tak heran juara pertama kembali direbutnya. Sampai kelas terakhir Benelux dan BOB digelar, Sexy sudah mengisi no gantangan, kali ini semua lawannya terlihat tegang, pasalnya mereka juga ingin mencuri prestasi untuk kebanggan sebagai kado istimewa tutup tahun.

Rupanya Sexy ingin memperlihatkan performa terbaik, main keempat kalinya, tenaganya tak turun, ia tampil prima, dan kembali merebut juara satu untuk mengegnapkan merebut Quatrik, sejarah telah terukir dilombanya KM Cup XI, Sexy menorehkan prestasi yang sangat gemilang dengan merebut 4 kali juara pertama secara maratrhon pada satu lomba. Lomba Kebumen Bird Champion yang akan dihelat Minggu 24 Januari 2016 adalah sasaran berikutnya, Sexy siap berlaga disana bersaing sehat dengan Murai cadas lainnya. (Rexa/11/Desember)

Burung jagoan anda juara? Posting di www.mediaronggolawe.id bisa langsung hubungi dengan no Telp: 089698712262/081224167426
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM : 7ED60440

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Hasil Lomba

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

3 bulan yang lalu
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

3 bulan yang lalu
  • Hasil Lomba

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

3 bulan yang lalu
  • Berita Lomba

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

3 bulan yang lalu
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

3 bulan yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

3 bulan yang lalu