Sexy Nyeri Bersama Nitizen Dan Selly

69

“ Siap meluncur ke Event Spektakuler di Kota Pekalongan, ketiga gacoan Kacer yang dimiliki team ini, sudah sangat siap dengan segala sesuatunya, baik dalam materi maupun fisik, meski diantara salah satunya adalah merupakan gacoan baru, namun latihan rutin setiap 6 hari sekali, sudah di lakukannya.

Zelly yang merupakan gacoan terbaru dari Hore Team, memang harus kejar tayang dalam persiapannya, karena penyesuaian demi penyesuaian setiap hari, harus sesuai dengan karakter pemilik barunya, yaitu Mr. Wahyu.

Beberapa Trip n triks dilakukan oleh Mr. Wahyu beserta Team Hore, baik dalam setelah harian, maupun setelan lomba, dan hasilpun sangatlah memuaskan, sekali tampil perdana langsung bisa menempati urutan ketiga, mengekor penampilan Sexy pasca mabung, namun kurang beruntung bagi Nitizen yang harus rela menempati urutan keenam.

Perlakuan khusus bagi Sexy, Selly dan Nitizen kurang lebih hampir sama, umbaran dalam satu minggu dua kali, jangkrik lima ekor, dan jemur kelantang setidaknya dua minggu sekali, akan tetapi bila dilihat dari penampilan Sexy yang sekarang, setelah mabung, sungguh sangat luar biasa, satu titik rool tembak, bahkan pemiliknyapun Mr. Syahid sangat terkejut dengan penampilan gacoannya ini.

Bekerja sangat natural diatas gantangan, membuat para juri yang menilai memberikan nilai memuaskan, setelah di telusur lebih jauh, ternyata rahasia di balik kerja Sexy yang sangat spesial diatas gantangan, adalah efek positif dari “ Strong Kacer dan Voor Nanjung “ , yang merupakan multivitamin serta pakan terbaru produksi Ebod Jaya, dengan cara penggunaan yang tepat yang disesuaikan dengan kondisi gacoannya, membuat gaco-gaco yang di poles Hore Team, mampu menduduki peringkat juara.

Sexy, Selly dan Nitizen, yang di gadang-gadang oleh Hore Team, rencananya pada tanggal 16 Juni mendatang, akan turut serta menyemarakkan Event Piala Canting, bila kondisi semua gacoannya memungkinkan. Kehadiran Hore Team ini di event tersebut, selain untuk mengulang suksesnya, pada Piala Canting tahun lalu, dengan menempati urutan ketiga untuk Sexy, juga sebagai ajang menyambung tali silahturrahmi antar Kacer Mania di seluruh Nusantara.