Setingan Betina Untulan Biar Love Bird Lebih Gacor

5737
Abizar Dzaky menunjukkan produk Ebod yakni Bio Fighter saat berada di Lapangan Ronggolawe Abi Hasan Palembang, Rabu (3/4/2019).

PALEMBANG – Setingan love bird betina harus menemukan celah yang pas agar mau kerja di tempat lomba. Apalagi seringnya over birahi membuat pusing pemain burung ngekek ini.

Vay, salah satu love bird berjenis kelamin betina milik Abizar Dzaky yang akan dibahas dalam artikel ini. Love bird berusia satu tahun ini saat awal dibeli merupakan single fighter. Namun saat ini sudah punya untulan.

“Di saya hampir tiga bulan. Saya beli dari teman di Lubuk Linggau, harganya dulu Rp 2 juta. Kalau di saya sudah lumayan berprestasi fan audah ditawar Rp 5 juta,” kata Abizar Dzaky saat diwawancarai MediaRonggolawe.Id di Lapangan Ronggolawe Abi Hasan, Rabu (3/4/2019).

 

Pose Vay saat berada di Lapangan Ronggolawe Abi Hasan Palembang, Rabu (3/4/2019).

Setingan harian love bird Vay yakni embun pagi, mandi dan jemur. Kemudian dikerodong sampai sore hari. “Mandi sore juga. Habis mandi dianginkan langsung dikerodong setelah itu. Mandi di cepuk saja biasanya,” jelas Abizar.

Pakan harian yang diberikan hanyalah Miltih Ebod dan pakan ekstra berupa jagung saat malam sebelum lomba dan kangkung saat lomba. Untuk setingan lomba menurut Abizar sama seperti setingan harian. “Tetap full kerodong dan hanya dibuka saat di tempat lomba saja,” ujarnya.

Alhasil, terpantau Vay pernah ngekek lebih dari satu menit. “Sekarang digacorke dulu baru diuntulke lagi karena ada karakter minornya. Mudah-mudahan bisa konslet,” jelas Abizar.

Abizar mengaku menggunakan produk Ebod yakni Bio Fighter, suplemen untuk love bird produk dari Ebod Jaya yang mengandung Formula yang bisa membuat Lovebird menjadi Fighter.

“Bio Fighter ini terbuat dari nutrisi dengan fermentasi extra. Bahan-bahan alami dan dikombinasikan dengan berbagai vitamin dan asupan yang kaya untuk kebutuhan tubuh lovebird. Serta mampu mendongkrak stamina dan menambah gacor saat di arena kontes burung dan di rumah,” jelasnya.

Abizar menambahkan, manfaat Bio Fighter yakni mengatasi stres, merangsang burung untuk berkicau, memenuhi kebutuhan vitamin dan menjaga keseimbangan tubuh. Serta menjaga stamina burung, meningkatkan nafsu makan dan bikin love bird lebih agresif untuk bunyi dan gacor.

Pose Vay saat berada di Lapangan Ronggolawe Abi Hasan Palembang, Rabu (3/4/2019).

Aturan pakai Bio Fighter yakni pagi dan sore dengan cara ditetes dalam paruh secara langsung sebanyak 3 sampai 5 tetes selama satu minggu. Atau dilarutkan dalam cepuk minum sebanyak 5 sampai 7 tetes. Sedangkan untuk lomba pakai 1 jam sebelum ke lapangan.