Setelah menghelat 5x Kemenangan, “POPEYE” Masih raih Hat trick Latpres BM KTS Kertosono

136

Mediaronggolawe.id – Latpres Spesial BM KTS yang ramai didatangi para Ngekek mania, Latpres Spesial BM KTS Masih menjadi gantangan Favorit para kicau mania untuk selalu hadir mengikuti gelaran latber maupun latpres.

Setelah menghelat 5x Juara I dikelas Love Bird dewasa Latpres Spesial KBC Kertosno, kini “POPEYE” Love bird milik Musha masih juga unggul digelaran Latpres Spesial BM KTS Dengan torehan juara I sebanyak 3x, Atau biasa disebut Hat trick.

Burung love bird andalan Musha ini terbukti sangat sulit untuk dikalahkan, dengan bermodalkan ngekek dengan durasi panjang dengan sebutan saat penjurian Panjang 6 (P6). “Popeye” ternyata tergolong Love Bird Fighter dengan bermodalkan itu semua peluang yang sangat cemerlang raih Juara I Mampu “Popeye” raih dengan kemenangan sebanyak 3x”

Juara I Dikelas Love Bird A

Dengan pola rawatan tangan dingin Mr.Musha “Popeye” burung andalannya ini masih stabil dan berkat pakan Miltih burung andalan Mr.Musa tetap menjadi yang terbaik disetiap gelaran.

Selain sering juara, Mas Hery kakak  Musha ini selaku yang ikut merawat dan yang sering juga menurunkan kelapangan bersama Jokinya yang bernama Heru ini sedikit memberikan Bocoran, kalau selama ini kiprah “Popeye” semakin cemerlang sudah pernah dan sering ditawar oleh Bos-bos yang sudah tau kwalitas mainnya “Popeye” dengan harga Fantastis Rp.xx.000.000,- yang nominal 2 Digit depan enggan disebutkan.

Dan juga setelah sering bertemu Wartawan Mediaronggolawe.id ternyata Mr.Musha ini pecinta produk Ebod Jaya, selain memakai pakan andalannya (Miltih) juga memakai produk andalannya Ebod Vit untuk tetap menjaga kesehatan burung gacoan Mr.Musha ini.

Mas Hery kaka musa yang berfoto bersama gaco andalan ”Popeye”

Simak berikut pola rawatan Mr.Musha dibalik suksesnya Orbitkan “Popeye” yang selalu unggul disetiap gelaran latber, latpres maupun event bergengsi lainnya.

(  https://mediaronggolawe.id/pakan-miltih-rahasia-popeye-pemborong-trophy-love-bird-latpres-kbc-kertosono/  )

Persiapan Minggu yang akan datang love Bird Andalan Musha ini akan bernagkat ke Jogja untuk mengikuti gelaran event bergengsi Jogja Istimewa, yang jelas saku andalan Musha untuk jagoannya “Popeye” tetap Miltih dan EBod vit demi menjaga kesehatan dan ksetabilannya saat diperjalanan menuju ke arena Lomba. “Kata Mr.Musha

 

 

Info Profil burung

Jefry Key Mediaronggolawe.id

WhatsApp 085649264981