Sesi Latihan Sempat Tertunda, Korlap Dan Juri Segera Bertindak

59

Rabu 13 Maret 2019 Kalibata 24 Edisi Latber. Lovebird Kicau Mania yang terlepas masuk ke dalam gantangan. Sehingga sesi lovebird fighter sempat tertunda.

Lepasnya dikarenakan kandang untulan yang dipakai hanya menggunakan bahan kardus. Tidak hanya Kicau Mania yang berada disana saja yang ingin membantu menangkap kembali Lovebird tersebut. Korlap dan Juri juga membantu agar sesi lovebird fighter dan sesi selanjutnya bisa terlaksana.

Korlap dan juri berhasil untuk melanjutkan kembali sesi Latber lainnya, sekalipun lovebird belum juga tertangkap. Asalkan tidak di area gantangan sudah cukup membuat Latber hari ini bisa kembali dilanjutkan.

Kicau Mania tersebut mengatakan, dikarenakan lovebird tersebut sudah ada yang ingin membelinya. Dia berusaha maksimal untuk menangkapnya kembali. Atas dasar itulah yang membuatnya terus berusaha yang akhirnya pun membuahkan hasil. Hingga kurun waktu 2 jam akhirnya bisa tertangkap kembali olehnya.

Disaat bersamaan, ada juga Kicau Mania yang mendapatkan bandangan burung merpati. Untuk membawa hasil bandangan tersebut, menggunakan kandang untulan lovebird. Untuk proses menangkapnyapun tidak sesulit lovebird.

Sesi cucak hijau Latber hari ini hingga sesi D, sesi tambahan tersebut bisa terlaksana atas persetujuan semua pihak. Dari Kicau Mania yang hadir masih penasaran, Juri dan Crew juga menyetujuinya. Ternyata ada salah satu Kicau Mania yang hadir memberikan bonus tambahan untuk pemenang sebesar Rp 100.000,-

Inilah yang dinamakan LATBER ( Latihan Bersama ) suasana kekeluargaannya begitu terasa. Tidak hanya ingin melatih burung saja, akan tetapi berkumpul di suatu lokasi dengan sesama hobby itu terasa nikmatnya.

KALIBATA 24
Rabu 13 Maret 2019

Dikirim oleh Dian Ramdani pada Rabu, 13 Maret 2019