Sering Juara Kacer Pangeran Siap Goyang Piala Ngapak II

46

Sering Juara Kacer Pangeran Siap Goyang Piala Ngapak II

Nampaknya cukup sayang, jika seorang Kicau Mania yang mempunyai banyak amunisi bagus tetapi jarang sekali turun dievent-event bergesi sekala Regional-Nasional. Karna hanya dievent-event sekala Regional-Nasional inilah, nama burung kita akan semakin diperhitungkan.

Selain menjadi burung yang ternama dikalangan Kicau Mania, menjadi juara disekala Regional-NAsional adalah kebanggan dan keinginan seluruh Kicau Mania tentunya, selain itu, jika pemilik burung adalah pembisnis, maka menjadi juara disekala tersebut suatu keuntungan besar.

Piala Ngapak II akan menjadi ajang yang dinanti banyak Kicau Mania, disinilah, burung anda akan mendapat predikat baru, jika burung anda bisa mendapatkan juara dievent ini. Disini juga harga burung anda akan melambung tinggi jika menjadi juara.

Semua kelas Losgan adalah salah satu kelebihan Piala Ngapak II, dimana event ini menjadi evet yang paling spektakuler dibulan Juli mendatang. Event garapan Ronggolawe Nusantara Jateng VII ini akan kembali menciptakan sejarah perburungan di Banyumas, Jawa Tengah tentunya.

Tidak mau ketinggalan dengan Kicau Mania yang lain, 3842 Warior Bird akan turut andil menjadi bagian dari Piala Ngapak II, dengan menurunkan beberapa amunisi miliknya, salah satunya dengan cara menurunkan kacer Pangeran di Piala Ngapak II, Juli mendatang.

Kacer andalan pasukan Warior Bird ini memang salah satu kandidat terkuat milik Warior Bird yang wajib digantangkan di Piala Ngapak II, kacer Pangeran merupakan kacer terbaik milik pasukan Warior yang namanya kian melejit berkat prestasinya yang terus menerus.

Prestasi kembali diraih oleh kacer PAngeran di Piala Mahkota yang dihelat pada Minggu ( 19/5/2019 ) kemarin. Kendati baru sampai lokasi kacer Pangeran lansung digantangkan, hasilnya cukuo memuaskan, Pangeran berhasil duduki juara satu kelas utama event tersebut.

Kacer Pangeran Siap Cari Juara di Piala Ngapak II

“Alhamdulilah, padahal kami baru sampai terus lansgung gantang Pangeran, Alhamdulilah Pangeran masih mau tampil luar biasa, mbagongnya pinter, udah dikoncer baru mbagong, pokoknya Alhamdulilah. Untuk incaran event Nasional, kami akan turunkan Pangeran di Piala Ngapak II Juli mendatang, jelas sama burung lain juga,”ucap Mr Gan GAn kapada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)